Drakor terbaru Netflix, Jung Hae In dan aktor film Peninsula akan perankan tentara

Kamis, 03 September 2020 | 14:21 WIB Sumber: Soompi
Drakor terbaru Netflix, Jung Hae In dan aktor film Peninsula akan perankan tentara

Jung Hae In dan aktor film Peninsula membintangi drama Korea alias drakor terbaru Netflix.


DRAMA KOREA - SEOUL. Jung Hae In bakal membintangi drama Korea Netflix terbaru berjudul D.P. (Deserter Pursuit). Dia akan berakting dengan aktor film Peninsula Goo Kyo Hwan di drakor Netflix terbaru ini. 

Deserter Pursuit adalah drama Korea Netflix terbaru yang menampilkan cerita militer. Drakor Netflix Deserter Pursuit mengangkat cerita dari webtoon populer karya Kim Bo Tong. 

Jung Hae In akan menjadi tentara yang mengikuti wajib militer seperti pria dewasa seusianya di Korea Selatan. Di drama Korea terbaru Netflix ini, Jung Hae In memerankan seorang tentara yang kesulitan beradaptasi dengan situasi baru.

Namun, tiba-tiba dia masuk menjadi tim khusus yang bertugas menangkap pengkhianat dari militer. Kemampuan observasi dan kesabaran yang ditunjukkan karakter ini akan menarik perhatian petugas di militer. 

Baca Juga: Ada drakor terbaru Alice, inilah drama Korea rating tertinggi Agustus 2020

Goo Kyo Hwan, aktor film Peninsula, akan memerankan pemimpin tim khusus tersebut. Aktor Kim Sung Kyun juga turut bergabung di drakor terbaru Netflix ini sebagai salah satu petugas tim khusus. 

Selanjutnya, drama Korea terbaru Netflix Deserter Pursuit juga menggandeng aktor Son Suk Goo untuk peran petinggi kepolisian militer yang lulus dari Akademi Militer Korea. Di drakor terbaru Netflix ini, dia menganggap tim khusus tersebut sebagai gangguan. 

Drama Korea terbaru Netflix ini akan disutradai Han Jun Hee yang debut dengan film feature Coin Locker Girl atau dikenal dengan judul Chinatown. Film ini masuk seleksi screening di International Critic Week di Cannes Film Festival ke-68.

Bagi pembaca setia webtoonnya, tidak perlu khawatir pada hasil adaptasi di versi drama Koreanya. Kim Bo Tong sang penulis asli webtoonnya akan menulis naskah drama Korea Netflix ini bersama Han Joon Hee. 

Baca Juga: Drakor terbaru Krystal dan Jang Dong Yoon rilis 2 poster, tampilkan thriller militer

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru