Drakor terbaru Krystal dan Jang Dong Yoon rilis 2 poster, tampilkan thriller militer

Kamis, 03 September 2020 | 13:04 WIB   Penulis: Mega Putri
Drakor terbaru Krystal dan Jang Dong Yoon rilis 2 poster, tampilkan thriller militer

Dua poster drama Korea alias drakor baru Krystal dan Jang Dong Yoon di OCN.


DRAMA KOREA - Krystal dan Jang Dong Yoon membintangi drama Korea alias drakor baru berjudul Search di OCN. Pada Kamis (3/9), channel OCN merilis dua poster drama Korea terbaru Search

Search merupakan drakor terbaru yang mengangkat genre thriller dan misteri di lingkungan militer. Drama Krystal dan Jang Dong Yoon yang baru ini menampilkan mereka dalam tim pencarian khusus. 

Poster pertama drakor Search menunjukkan Jang Dong Yoon beserta dua tentara lainnya melakukan pencarian di malam hari. Di poster kedua, drakor Search menunjukkan seorang tentara yang secara misterius mendekati pagar kawat. 

 

Kedua poster drama Krystal dan Jang Dong Yoon yang baru ini sangat kuat dengan nuansa genre thriller dan misteriusnya. Apalagi, OCN dikenal sebagai channel yang serius menggarap genre-genre kelam tersebut. 

 

Baca Juga: Ada drakor terbaru Alice, inilah drama Korea rating tertinggi Agustus 2020

Di drama Korea terbaru ini, Krystal akan memerankan seorang Letnan dan petugas khusus yang cerdas. Jang Dong Yoon menjadi tentara yang tinggal menghitung hari untuk keluar dari militer.

Di drama Korea Search, tim pencarian khusus berusaha mengungkap rahasia dibalik pembunuhan dan hilangnya sesuatu secara misterius. Drakor Search Krystal akan menunjukkan wilayah perbatasan di Korea. 

Dan, Search akan menjadi drakor pertama Krystal sebagai tentara dengan seragam militernya. Melansir Soompi, tim produksi drama Korea terbaru Search memuji penampilan Krystal sebagai otak dari tim pencarian khusus tersebut.

Nantikan, drama Korea Search yang akan tayang sekitar Oktober di OCN. Drakor ini disutradarai Lim Dae Woong yang sebelumnya mengarahkan film House of Dissapeared dan Horror Stories

Baca Juga: Member BTS jadi pemegang saham Big Hit Entertainment, agensi bahas jadwal wamil Jin

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru