Ada drakor terbaru Alice, inilah drama Korea rating tertinggi Agustus 2020

Rabu, 02 September 2020 | 14:24 WIB   Penulis: Mega Putri
Ada drakor terbaru Alice, inilah drama Korea rating tertinggi Agustus 2020

Drakor terbaru Alice dibintangi Joo Won kuat bersaing di peringkat drama Korea rating tertinggi Agustus 2020.


DRAMA KOREA -  Ada banyak drama Korea alias drakor menarik yang bersaing untuk peringkat rating tertinggi Agustus 2020. Salah satunya adalah drakor terbaru berjudul Alice yang dibintangi Joo Won. 

Alice adalah drakor terbaru Joo Won setelah dia menyelesaikan wajib militer pada Februari 2020. Meski drakor terbaru, Alice langsung kuat bersaing menjadi salah satu drama Korea rating tertinggi Agustus bersama Secret Forest season 2 hingga It's Okay to Not Be Okay.

Nah, simak daftar lengkapnya, inilah delapan drama Korea rating tertinggi Agustus 2020 yang memberikan banyak cerita seru. 

Once Again

Once Again

Once Again adalah drama Korea rating tertinggi di Agustus 2020. Sejak awal penayangannya di bulan Maret, drakor Once Again telah mendapatkan rating dua digit di KBS2. 

Drakor Once Again adalah drama akhir pekan dengan tema keluarga yang memiliki total 100 episode. Di penayangan episode ke-92 pada akhir Agustus, Once Again meraih rating tertinggi 36,5 persen. 

Baca Juga: BTS nomor satu Billboard Hot 100, Presiden Moon Jae In bangga dan ucapkan selamat

Backstreet Rookie

Backstreet Rookie

Inilah drama Korea rating tertinggi Agustus 2020 yang menempati peringkat kedua. Drakor Backstreet Rookie yang dibintangi Ji Chang Wook dan Kim Yoo Jung memang telah tamat sejak 8 Agustus 2020. 

Episode terakhirnya yang tayang di SBS mendapatkan rating tertinggi sebanyak 9,5 persen. Meski telah banyak drakor lain yang tayang setelahnya, namun Backstreet Rookie tetap mampu bersaing kuat untuk perolehan rating tertinggi. 

Editor: Mega Putri

Terbaru