Drakor terbaru Netflix, Nam Joo Hyuk gandeng tangan Jung Yu Mi di School Nurse Files

Rabu, 02 September 2020 | 11:46 WIB   Penulis: Mega Putri
Drakor terbaru Netflix, Nam Joo Hyuk gandeng tangan Jung Yu Mi di School Nurse Files

Drakor?The School Nurse Files, drama Korea terbaru Netflix dibintangi Nam Joo Hyuk dan Jung Yu Mi.


DRAMA KOREA - The School Nurse Files adalah drama Korea terbaru di Netflix yang dibintangi Nam Joo Hyuk dan Jung Yu Mi. Drama Korea alias drakor terbaru Netflix ini merilis poster kedua pada Rabu (2/9).

The School Nurse Files adalah drakor genre fantasi yang diangkat dari novel berjudul sama. Drama Korea terbaru di Netflix ini bercerita tentang seorang perawat bernama Ahn Eun Young (Jung Yu Mi) di sekolah yang berusaha melawan monster-monster seperti jelly. 
 
Menariknya, Ahn Eun Young melawan monster jelly dengan menggunakan pistol air maupun pedang mainan. Ahn Eun Young akan dibantu oleh Hong In Pyo, guru laki-laki yang memiliki aura khusus untuk melindunginya. 
 
Hong In Pyo adalah cucu pendiri sekolah tersebut dan kini menjadi guru bahasa Mandarin. Hong In Pyo akan membantu Eun Young memecahkan misteri di sekolah itu, menangkap hantu (jelly) dan mengusir roh jahat. 

 

The School Nurse Files

Baca Juga: Film Fantastic Beasts 3 dibintangi Eddie Redmayne dan Johnny Depp siap syuting lagi

Poster terbaru drakor The School Nurse Files memperlihatkan Jung Yu Mi dengan jas lab berwarna putih dan membawa pedang mainan. Nam Joo Hyuk tampil rapi sebagai seorang guru dan menggandeng tangan Jung Yu Mi. 
 
Poster drama Korea terbaru di Netflix ini memperlihatkan monster dan hewan-hewan seperti jelly berwarna-warni yang terbang di sekitar mereka. Jangan sampai terlewatkan, The School Nurse Files akan tayang mulai 25 September di Netflix. 
 
Melansir Soompi, Nam Joo Hyuk berkata, "Ini adalah tema yang baru dan saya penasaran dengan jelly (hantunya). Dia (Hong In Pyo) seperti penyembuh yang selalu membuat Eun Young semangat lagi. Dia mungkin terlihat sendiri dari luar tapi sebenarnya penuh dengan rasa ingin tahu."
 
Drama Korea terbaru Netflix ini sangat ditunggu-tunggu karena memasangkan dua bintang populer tersebut. Apalagi, Jung Yu Mi yang sebelumnya sukses dengan film Train to Busan (2016) dan Kim Ji-Young: Born 1982 (2019) akan kembali ke industri drakor di TV. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru