Drakor terbaru Lee Dong Wook, pertemuan awal dengan Jo Bo Ah di Tale of Nine Tailed

Kamis, 10 September 2020 | 14:25 WIB   Penulis: Mega Putri
Drakor terbaru Lee Dong Wook, pertemuan awal dengan Jo Bo Ah di Tale of Nine Tailed

Drama Korea terbaru tvN, penampilan Lee Dong Wook dan Jo Bo Ah di Tale of The Nine Tailed.


DRAMA KOREA - SEOUL.  Lee Dong Wook membintangi drama Korea terbaru berjudul Tale of The Nine Tailed. Di drakor baru ini, Lee Dong Wook dipasangkan dengan Jo Bo Ah. 

Tale of The Nine Tailed mulai gencar promosi dengan merilis poster hingga teaser videonya. Foto-foto potongan adegan drama Korea terbaru ini akhirnya dirilis pada Kamis (10/9). 

Tale of The Nine Tailed adalah drakor terbaru dengan cerita genre urban fantasi. Drakor ini menampilkan Lee Dong Wook sebagai gumiho, makhluk berwujud rubah berekor sembilan berdasarkan cerita rakyat Korea Selatan. 

Lee Dong Wook adalah gumiho yang berpindah dari dunia modern ke dunia lainnya. Jo Bo Ah memerankan seorang PD (producing director) sebuah program TV yang membahas topik supranatural.

Baca Juga: Drakor baru penulis Kingdom, aktor Reply 1988 & It's Okay to Not Be Okay akan gabung

Foto drama Korea terbaru tvN

 

Foto-foto adegan terbaru menunjukkan pertemuan pertama Yi Yeon (Lee Dong Wook) dengan Nam Ji Yeon (Jo Bo Ah). Yi Yeon yang memakai jas hitam terlihat berjalan sendiri di tengah kerumuman orang-orang.

Tale of The Nine Tailed menunjukkan ekspresi pertama Nam Ji Yeon yang merasa aneh pada Yi Yeon. PD acara televisi tersebut terlihat mulai curiga pada kehadiran Yi Yeon. 

Mengutip Soompi, tim produksi drama Korea terbaru ini berkata, "Lee Dong Wook dan Jo Bo Ah adalah orang yang menguasai detail sehingga tidak melewatkan sedikitpun perubahan emosi. Tolong nantikan chemistry mereka yang mengagumkan."

Drama Korea terbaru Tale of The Nine Tailed juga turut dibintangi Kim Bum. Saksikan drakor Tale of The Nine Tailed yang akan tayang 7 Oktober di tvN.

Selanjutnya: 4 Drama Korea terbaik Park Bo Gum, drakor menarik selain Record of Youth di Netflix

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru