CLOSE [X]

Drakor Terbaru Remarriage & Desires Siap Tayang, Ini Sinopsis & Link Nonton Sub Indo

Kamis, 14 Juli 2022 | 12:48 WIB   Penulis: Mega Putri
Drakor Terbaru Remarriage & Desires Siap Tayang, Ini Sinopsis & Link Nonton Sub Indo

Drakor terbaru Remarriage & Desires segera tayang di Netflix dan merilis trailer, poster, aktor, jadwal tayang hingga sinopsis ceritanya. 


KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Drakor terbaru Remarriage & Desires segera tayang di Netflix pekan ini. Sebelum menonton, inilah sinopsis, aktor, trailer, dan jadwal tayang drakor terbaru Remarriage & Desires

Remarriage & Desires merupakan drakor atau drama Korea tentang pernikahan, bisnis, skandal, dan juga rencana balas dendam. Drama Korea ini menampilkan akting Kim Hee Seon sebagai aktris utamanya. 

Daftar Isi

Kim Hee Seon sebelumnya telah memukau penonton dengan aktingnya di drakor Tomorrow yang juga tayang di Netflix. Di drakor terbaru Remarriage & Desires, Kim Hee Seon akan kembali dengan peran yang berbeda.

Baca Juga: Drakor Terbaru Extraordinary Attorney Woo Cetak Rekor, Raih Rating Semakin Tinggi

Aktor drakor terbaru Remarriage & Desires

Poster drakor terbaru Remarriage & Desires

Drakor terbaru Remarriage & Desires di Netflix menampilkan Kim Hee Seon sebagai Seo Hye Seung. Selanjutnya ada aktor Lee Hyun Wook yang akan berperan sebagai Lee Hyung Ju. Aktor ini sebelumnya membintangi drakor Mine

Remarriage & Desires juga dibintangi oleh Jung Eugene (Snowdrop) sebagai Jin Yoo Hui dan Park Hoon sebagai Cha Seok Jin. Park Hoon telah muncul di drakor populer Soundtrack No 1 dan The King: Eternal Monarch

Tidak lupa ada Cha Ji Yeon yang berperan sebagai Choi Yoo Sun. Di tahun 2021, aktris Cha Ji Yeon mencuri perhatian penonton dengan aktingnya bersama Lee Je Hoon di drakor populer Taxi Driver. 

Baca Juga: Film Horor Pengabdi Setan 2: Communion, Ini Sinopsis, Jadwal Tayang, Poster & Trailer

Sinopsis drakor terbaru Remarriage & Desires

Drakor terbaru Remarriage & Desires

Drakor terbaru Remarriage & Desires di Netflix ini menceritakan sebuah agensi perjodohan yang melayani orang-orang kaya. Mereka akan membantu orang yang ingin mencapai posisi tertinggi di kasta sosial melalui pernikahan. 

Drakor terbaru Remarriage & Desires akan memperlihatkan bagaimana pernikahan dianggap sebagai bisnis saja. Drakor terbaru di Netflix tersebut juga akan menunjukkan cerita tentang skandal dan aksi balas dendam. 

Karakter Seo Hye Seung dan Lee Hyung Ju pun bergabung dengan agensi perjodohan itu dengan tujuannya masing-masing. Seo Hye Seung berencana untuk melakukan balas dendam pada seseorang. 

Seorang janda yang sudah kehilangan semuanya akan menghancurkan wanita licik yang saat ini menjadi istri baru dari mantan suaminya. Mereka saling bertemu saat berurusan dengan agensi perjodohan. 

Perjodohan pun berubah menjadi bisnis yang berbahaya di kalangan orang-orang kaya yang hanya berjumlah 1% saja di Korea Selatan. Saksikan seperti apa ambisi mereka di balik pernikahan tersebut. 

Baca Juga: Daftar Drama Korea Terbaru di Netflix Bulan Juli 2022, 3 Drakor Tayang Pekan Ini

Drakor terbaru Remarriage & Desires

Drakor terbaru di Netflix ini disutradarai oleh Kim Jung Min (Love Affair in the Afternoon) dan naskahnya ditulis oleh Lee Geun Young yang sebelumnya membuat I'm The Mother, Too di SBS. 

  • Link nonton drakor Remarriage & Desires di Netflix: https://www.netflix.com/id/title/81442115

Saksikan drakor terbaru Remarriage & Desires yang akan tayang mulai 15 Juli 2022 di Netflix. Drakor terbaru Remarriage & Desires cocok untuk Anda yang menyukai Mine, Sky Castle atau The World of The Married.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru