Drakor terbaru Silent Sea rilis trailer pertama & poster, tayang Desember di Netflix

Jumat, 26 November 2021 | 10:30 WIB   Penulis: Mega Putri
Drakor terbaru Silent Sea rilis trailer pertama & poster, tayang Desember di Netflix

Drakor terbaru di Netflix, The Silent Sea dibintangi Gong Yoo dan Bae Doona merilis trailer pertama dan poster baru.


DRAMA KOREA - Drakor terbaru The Silent Sea di Netflix siap menjadi tontonan favorit. Drakor yang dibintangi Bae Doona dan Gong Yoo ini merilis trailer pertama dan poster terbaru. 

The Silent Sea adalah drakor terbaru di Netflix yang disutradarai oleh Choi Hang Yong. Drakor atau drama Korea ini akan menampilkan Gong Yoo yang populer dari Squid Game dan Train to Busan

Bae Doona akan kembali dengan karakter baru setelah kesuksesannya di Kingdom dan Stranger (Secret Forest). Drama Korea ini juga turut dibintangi oleh Lee Joon hingga Kim Sun Young. 

Baca Juga: Drakor romantis baru di Disney+, Jisoo BLACKPINK & Jung Hae In di teaser Snowdrop

Drakor terbaru The Silent Sea di Netflix.

Drakor terbaru The Silent Sea menyiapkan cerita seru genre thriller, misteri dan fiksi ilmiah. Drama Korea yang ditunggu-tunggu di Netflix ini akhirnya merilis trailer pertama dan poster baru. 

Cerita di drakor terbaru Netflix

Drakor ini menceritakan bumi yang mulai kekurangan bahan makanan dan air. Sebuah tim ditugaskan mengambil sampel misterius di situs penelitian yang telah lama tertinggal di bulan. 

Trailer menampilkan kecelakaan dan misteri yang terjadi di luar angkasa yang luas dan sepi. Situasi menegangkan juga terlihat di poster baru dari drakor The Silent Sea ini. 

Gong Yoo akan memerankan pemimpin yang rela berkorban demi keselamatan timnya. Bae Doona bergabung sebagai ahli astrobiologi untuk mencari tahu penyebab kecelakaan di situs penelitian.

Baca Juga: Drakor School 2021 akhirnya tayang, sederet drama Korea terbaru hadir di November

Poster drakor terbaru The Silent Sea di Netflix.

Di drakor terbaru Neflix ini, mereka akan menjalankan misi dengan level bertahan hidup hanya 10 persen saja. Ini berakibat pada satu per satu anggota tim tewas. 

Nantikan akting Gong Yoo hingga Bae Doona di The Silent Sea yang tayang 24 Desember 2021 di Netflix. Drama Korea The Silent Sea akan menampilkan situasi yang terjadi di masa depan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru