Drakor Thirty Nine Dibintangi Son Ye Jin Tamat dengan Rating Tertingginya di JTBC

Jumat, 01 April 2022 | 09:18 WIB   Penulis: Mega Putri
Drakor Thirty Nine Dibintangi Son Ye Jin Tamat dengan Rating Tertingginya di JTBC

Rating tinggi episode terakhir drakor Thirty Nine yang dibintangi Son Ye Jin hingga Jeon Mido di JTBC.


KONTAN.CO.ID - Drakor Thirty Nine yang menampilkan Son Ye Jin akhirnya tamat di JTBC. Drakor atau drama Korea populer ini kembali bersaing rating dengan Kill Heel dan Sponsor

Thirty Nine merupakan drama Korea tentang cerita persahabatan tiga wanita sejak SMA hingga usia 39 tahun. Drama Korea ini juga tampilkan cerita romantis dari tiga wanita tersebut. 

Daftar Isi

Thirty Nine tidak hanya menampilkan aktris populer Son Ye Jin. Drakor romantis itu juga dibintangi oleh Jeon Mido (Hospital Playlist 2), Kim Ji Hyun (Artificial City) hingga Lee Mu Saeng (The Silent Sea). 

Baca Juga: 6 Fakta Hyun Bin-Son Ye Jin di The Negotiation, Sebelum Drakor Crash Landing On You

Drakor romantis Thirty Nine

Drakor romantis Thirty Nine akhirnya tamat di akhir bulan Maret tahun 2022. Thirty Nine pun kembali bersaing rating dengan drakor terbaru Kill Heel dan drakor romantis Sponsor. 

Rating terakhir drakor Thirty Nine

Berdasarkan Nielsen Korea, episode terakhir drakor romantis Thirty Nine yang tayang Kamis (31/3) mencetak rating 8,1 persen di JTBC. Rating ini meningkat dari episode sebelumnya yang meraih 6,4 persen. 

Tidak hanya itu, angka ini juga menjadi perolehan rating tertinggi sepanjang penayangan 12 episode drakor Thirty Nine di JTBC. Thirty Nine membuat penonton tertarik karena akting pemeran dan cerita yang seru.

Drakor terbaru Kill Heel

Baca Juga: Bruce Willis Mundur dari Dunia Akting, Ini Dukungan dari Sutradara The Sixth Sense

Di sisi lain, ada drakor Kill Heel yang juga menayangkan episode terbarunya pada Kamis malam. Drakor terbaru yang dibintangi Kim Ha Neul ini memperoleh rating 2,6 persen di tvN. 

Drakor romantis Sponsor mendapatkan rating 0,9 persen di iHQ dan MBN yang sedikit naik dari perolehan di episode sebelumnya. Nantikan perolehan rating dua drakor itu di episode selanjutnya.

Drakor Sponsor 

Sementara, drakor Thirty Nine yang menampilkan Son Ye Jin segera digantikan oleh drakor terbaru berjudul Green Mothers' Club dibintangi Lee Yo Won yang akan tayang mulai 6 April 2022 di JTBC.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru