Drakor Zombie Detective, Park Joo Hyun tertekan dengan popularitas Extracurricular

Jumat, 18 September 2020 | 08:45 WIB Sumber: Soompi
Drakor Zombie Detective, Park Joo Hyun tertekan dengan popularitas Extracurricular

Park Joo Hyun tertekan membintangi drakor Zombie Detective karena popularitas series Extracurricular Netflix.


DRAMA KOREA - SEOUL. Park Joo Hyun mencuri perhatian publik dengan aktingnya di series Extracurricular Netflix. Kini, dia membintangi drakor Zombie Detective bersama Choi Jin Hyuk. 

Di series Extracurricular, Park Joo Hyun berhasil memainkan perannya sebagai siswi SMA yang melakukan pelanggaran dan tindakan kriminal. Park Joo Hyun mampu membawakan cerita yang berat tentang kenakalan anak sekolah. 

Aktingnya ini membawa Park Joo Hyun sebagai salah satu aktris pendatang baru paling bersinar di tahun 2020. Usai kesuksesan Extracurricular, drakor Zombie Detective akan menjadi drama Korea terbaru Park Joo Hyun. 

Tidak heran ketika banyak yang penasaran dengan akting terbaru Park Joo Hyun. Namun, Park Joo Hyun mengakui, perhatian publik padanya ini membuat dia tertekan. 

Baca Juga: Dua drakor (drama Korea) terbaik Gong Yoo menurut netizen Korea Selatan, apa saja?

Park Joo Hyun akui tertekan

"Tidak mungkin saya tidak merasa tertekan," kata pemeran Extracurricular itu dalam jumpa pers drakor Zombie Detective, seperti dikutip di Soompi. "Saya senang pekerjaan saya sebelumnya telah sukses dan di waktu yang sama saya juga merasa tertekan," imbuhnya. 

"Saya memberikan hati dan jiwa selama syuting Zombie Detective," kata bintang Extracurricular tersebut. "Saya percaya pada aktor senior dan sutradara dan berusaha menikmati proses syuting," ujarnya. 

Sementara itu, aktris utama Extracurricular ini berharap drakor terbarunya bisa menghibur penonton. Melansir Soompi, Park Joo Hyun berkata, "Ada banyak orang yang melewati masa sulit pada saat ini. Saya berharap, drama kami akan menghibur dan membuat mereka sedikit tertawa."

Drakor Zombie Detective tayang 21 September. Meski mengangkat cerita zombie, drakor Zombie Detective akan lebih banyak menunjukkan adegan komedi dari para pemerannya. 

Selanjutnya: Shin Min A bahas dukungan dari Kim Woo Bin dan film pertamanya sejak 6 tahun lalu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru