Shin Min A bahas dukungan dari Kim Woo Bin dan film pertamanya sejak 6 tahun lalu

Kamis, 17 September 2020 | 15:54 WIB Sumber: Soompi
Shin Min A bahas dukungan dari Kim Woo Bin dan film pertamanya sejak 6 tahun lalu

Shin Min A membahas hubungannya dengan aktor Kim Woo Bin dan film terbaru berjudul Diva.


FILM - SEOUL.  Shin Min A dan Kim Woo Bin adalah pasangan yang sangat didukung publik. Shin Min A dan Kim Woo Bin pertama kali mengumumkan hubungan mereka pada tahun 2015.

Di tengah kesibukan mereka, Kim Woo Bin tiba-tiba didiagnosa menderita kanker nasofaring pada tahun 2017. Kanker ini membuat Kim Woo Bin harus fokus pada penyembuhan dan absen dari dunia akting selama dua tahun.

Kini, Kim Woo Bin bernaung di AM Entertainment, agensi yang sama dengan kekasihnya. Kim Woo Bin juga mulai sibuk syuting film terbaru genre fiksi ilmiah berjudul Alien

Shin Min A didukung kekasihnya

Shin Min A dalam wawancara untuk film Korea terbaru Diva mengungkapkan dukungan dari Kim Woo Bin. "Karena kami menjalani karier yang sama dan saling mendukung satu sama lain, kami saling berkata 'Hwaiting!," kata Shin Min A, seperti dikutip dari Soompi.

Kata Hwaiting di Korea Selatan digunakan untuk memberikan semangat pada orang lain. "Saya juga berharap Kim Woo Bin melakukannya dengan baik karena dia akan kembali (akting). Kami saling mendukung satu sama lain," ujar Shin Min A. 

Baca Juga: Drakor terbaru Jisoo BLACKPINK, Yoo In Na akan ikut membintangi drama Korea Snowdrop?

Sementara itu, selain membahas hubungannya dengan Kim Woo Bin, Shin Min A juga antusias untuk film Korea terbaru Diva. Di film ini Shin Min A memerankan atlet renang yang mengalami trauma setelah kecelakaan dan kehilangan sahabatnya.

"Saat bekerja, menurut saya proyek ini sangat langka karena tidak banyak kesempatan seperti ini sebelumnya," kata Shin Min A. "Inilah kenapa saya membintangi film pertama setelah enam tahun. Menurut saya, ini adalah proyek yang sangat berarti tentang menerima kenyataan," imbuhnya. 

Shin Min A juga antusias karena film Korea terbaru ini fokus pada dua pemeran utama wanita. Film Diva Shin Min A akan tayang pada 23 September di Korea Selatan. 

Selanjutnya: Dua drakor (drama Korea) terbaik Gong Yoo menurut netizen Korea Selatan, apa saja?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru