Drama Korea baru Krystal dan Jang Dong Yoon, Search rilis video horor dan menegangkan

Kamis, 10 September 2020 | 15:22 WIB   Penulis: Mega Putri
Drama Korea baru Krystal dan Jang Dong Yoon, Search rilis video horor dan menegangkan


DRAMA KOREA - SEOUL. OCN menyiapkan drama Korea Search yang dibintangi Krystal dan Jang Dong Yoon. Drakor terbaru Krystal ini merilis teaser video yang menegangkan pada Kamis (10/9). 

Drama Korea terbaru Search bercerita tentang sebuah tim pencarian khusus di militer. Mereka mendapatkan misi untuk mengungkap peristiwa kehilangan dan pembunuhan misterius di wilayah zona demiliterisasi (DMZ). 

Teaser terbaru drama Korea Search menunjukkan seorang tentara (Jang Dong Yoon) yang berusaha melaporkan sesuatu. Anehnya, dia tidak bisa mengingat peristiwa yang dilihat sebelumnya. 

Mengutip Soompi, di teaser drama Korea Search tentara itu (Jang Dong Yoon) berkata, "Saya melihat insiden di depan mata. Ini terjadi dalam sekejap dan sangat mengerikan". Teaser kemudian menampilkan memori yang menyeramkan dari aksi penembakan dan anjing menggonggong. 

Baca Juga: Drakor terbaru Lee Dong Wook, pertemuan awal dengan Jo Bo Ah di Tale of Nine Tailed

Teaser drama Korea Search

Teaser drama Korea Search juga sekilas memperlihatkan tatapan mata berwarna merah menyala di kegelapan. Adegan di drama Korea Search semakin menegangkan saat tentara itu merasa ada sesuatu diantara ilalang yang tinggi. 

Di teaser drama Korea Search tertulis, "Dia akan menghadapi ketakutan yang tidak pernah dilihat orang lain sebelumnya". Teaser drama Korea terbaru OCN ini sangat kuat dengan genre thriller dan horor yang menegangkan. 

Jang Dong Yoon akan memerankan seorang tentara yang hampir menyelesaikan tugas wajib militernya. Namun, tiba-tiba dia menjadi anggota tim pencarian khusus. 

Krystal memerankan seorang letnan yang cerdas dan menjadi petugas khusus di tim investigasi ini. Nantikan akting Krystal dan Jang Dong Yoon di drama Korea Search yang akan tayang Oktober. 

Selanjutnya: 4 Drama Korea terbaik Park Bo Gum, drakor menarik selain Record of Youth di Netflix

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru