Drama Korea Reborn Rich Bertahan di Puncak, Ini 10 Drama Terpopuler di Awal Desember

Selasa, 06 Desember 2022 | 10:17 WIB   Penulis: Mega Putri
Drama Korea Reborn Rich Bertahan di Puncak, Ini 10 Drama Terpopuler di Awal Desember

Drama Korea Reborn Rich dibintangi Song Joong Ki unggul dari The First Responders hingga Alchemy of Souls 2 di deretan drama Korea terpopuler pada minggu pertama bulan Desember tahun 2022.


DRAMA KOREA - Drama Korea Reborn Rich masih bertahan di puncak drama Korea terpopuler. Di minggu pertama bulan Desember tahun 2022, drama Korea Reborn Rich kalahkan The First Responder hingga Alchemy of Souls 2.

Drama Korea Reborn Rich menampilkan akting Song Joong Ki yang balas dendam pada keluarga kaya yang membunuhnya di kehidupan sebelumnya. Di drama Korea terbaru ini, Song Joong Ki bertemu Shin Hyun Bin dan Lee Sung Min.

Kisah menarik dan akting dari para pemeran membuat Reborn Rich memiliki popularitas tinggi. Menurut Good Data Corporation, drama Korea Reborn Rich menjadi drama Korea terpopuler pada minggu pertama bulan Desember tahun 2022.

Drama Korea Reborn Rich telah memuncaki daftar drama Korea terpopuler selama 3 minggu berturut-turut sejak tayang perdana pada 18 November 2022. Inilah daftar drama Korea terpopuler pada minggu pertama bulan Desember tahun 2022.

Baca Juga: 6 Drakor Rating Tertinggi di Minggu Pertama Desember 2022, Queen's Umbrella Tamat

10 Drama Korea Terpopuler di Awal Desember 2022

  1. Drama Korea Reborn Rich di JTBC
  2. Drama Korea Under The Queen's Umbrella di tvN
  3. Drama Korea Cheer Up di SBS
  4. Drama Korea The First Responders di SBS
  5. Drama Korea Alchemy of Souls 2 di tvN
  6. Drama Korea Three Bold Siblings di KBS2 TV
  7. Drama Korea Behind Every Star di tvN
  8. Drama Korea May I Help You? di MBC
  9. Drama Korea Vengeance of the Bride di KBS2 TV
  10. Drama Korea Summer Strike di ENA

Good Data Corporation untuk drama Korea terpopuler di awal Desember 2022.

Drama Korea Reborn Rich mengalahkan Under The Queen's Umbrella yang akhirnya tamat di tvN pada awal bulan Desember tahun 2022 ini. Drama Korea tersebut menampilkan Kim Hye Soo sebagai ratu di era kerajaan Joseon.

Disusul oleh drama Korea Cheer Up dan drama Korea terbaru The First Responders yang keduanya tayang di SBS. Peringkat kelima drama Korea terpopuler pada saat ini ditempati oleh drama Korea terbaru Alchemy of Souls 2.

Meski baru tayang perdana pada minggu kedua, namun drama Korea terbaru ini sudah meramaikan daftar drama Korea terpopuler pada minggu pertama bulan Desember tahun 2022. Ini berkat kesuksesan bagian pertama dari Alchemy of Souls.

Selanjutnya daftar drama Korea terpopuler saat ini diisi oleh Three Bold Siblings yang tayang pada akhir pekan dan drama Korea terbaru Behind Every Star yang menampilkan perjuangan manajer mengurusi artisnya.

Baca Juga: Drama Korea Reborn Rich Jadi Miniseries Terpopuler Tahun 2022, Kalahkan Attorney Woo

Peringkat delapan drama Korea terpopuler pada minggu pertama bulan Desember diisi oleh May I Help You? yang dibintangi Hyeri (Reply 1988). Daftar drama Korea terpopuler ini ditutup oleh Vengeance of the Bride dan Summer Strike.

Summer Strike merupakan drama Korea terbaru yang memasangkan dua idol-aktor yaitu Seolhyun dan Siwan. Nah, nantikan daftar drama Korea terpopuler selanjutnya yang akan bersaing pada minggu kedua bulan Desember tahun 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru