Drama Korea Reborn Rich Menguasai, Ini 10 Drama Terpopuler di Akhir November 2022

Selasa, 29 November 2022 | 09:40 WIB   Penulis: Mega Putri
Drama Korea Reborn Rich Menguasai, Ini 10 Drama Terpopuler di Akhir November 2022

Drama Korea Reborn Rich kalahkan The Queen's Umbrella sebagai drama Korea terpopuler pada minggu keempat bulan November tahun 2022.


DRAMA KOREA - Drama Korea Reborn Rich dibintangi Song Joong Ki kalahkan Under The Queen's Umbrella sebagai drama Korea terpopuler minggu keempat November tahun 2022. Drama Korea Reborn Rich juga kalahkan Cheer Up.

Reborn Rich merupakan drama Korea terbaru Song Joong Ki usai sukses dengan Vincenzo di tvN. Drama Korea Reborn Rich mempertemukan Song Joong Ki dengan Lee Sung Min (Juvenile Justice) dan Shin Hyun Bin (Hospital Playlist).

Menurut hasil analisis Good Data Corporation, drama Korea Reborn Rich yang dibintangi Song Joong Ki adalah drama Korea terpopuler atau drama Korea yang paling banyak dibicarakan pada minggu keempat bulan November tahun 2022.

Baca Juga: Jumlah Penonton Film Horor Keramat 2: Caruban Larang, Sinopsis & Link Nonton Keramat

Drama Korea terpopuler di minggu keempat November tahun 2022 menurut Good Data Corporation

Drama Korea Reborn Rich mengalahkan Under The Queen's Umbrella yang dibitntangi Kim Hye Soo di tvN. Drama Korea Reborn Rich juga lebih unggul dari drama Korea terbaru Behind Every Star yang dibintangi Lee Seo Jin (Times).

Inilah 10 drama Korea terpopuler di minggu keempat bulan November tahun 2022. Good Data Corporation menganalisis berdasarkan artikel berita, unggahan blog, komunitas online, video, dan media sosial tentang sederet drama Korea saat ini.

Baca Juga: Promo J.CO Mingguan 28 November-4 Desember 2022, Lezatnya Paket JPops dan JCool

10 Drama Korea Terpopuler di Akhir November 2022

  1. Drama Korea Reborn Rich di JTBC
  2. Drama Korea Under The Queen's Umbrella di tvN
  3. Drama Korea Behind Every Star di tvN
  4. Drama Korea The First Responders di SBS
  5. Drama Korea Alchemy of Souls 2 di tvN
  6. Drama Korea Cheer Up di SBS
  7. Drama Korea Three Bold Siblings di KBS2 TV
  8. Drama Korea Summer Strike di ENA
  9. Drama Korea Vengeance of The Bride di KBS2 TV
  10. Drama Korea Curtain Call di KBS2 TV

Berdasarkan hasil analisis Good Data Corporation, drama Korea Reborn Rich telah menguasai daftar drama Korea terpopuler sejak minggu ketiga bulan November tahun 2022. Di pekan itu, drama Korea Reborn Rich tayang perdana pada 18 November 2022.

Selain Under The Queen's Umbrella dan Behind Every Star, drama Korea Reborn Rich juga kalahkan drama Korea terbaru The First Responders yang dibintangi Kim Rae Won hingga Cheer Up yang tayang di SBS.

Drama Korea terbaru Alchemy of Souls 2 yang segera tayang ternyata mulai masuk daftar drama Korea terpopuler pada minggu keempat bulan November tahun 2022 ini. Selanjutnya, ada Three Bold Siblings yang tayang akhir pekan di KBS2 TV.

Disusul oleh drama Korea terbaru Summer Strike yang memasangkan Siwan dengan Seolhyun. Daftar drama Korea terpopuler pada akhir bulan November tersebut ditutup oleh Vengeance of The Bride dan Curtain Call di KBS2 TV.

Baca Juga: 9 Drakor Rating Tertinggi di Minggu Keempat November 2022, Reborn Rich Semakin Naik

Aktor drama Korea terpopuler di minggu keempat November tahun 2022 menurut Good Data Corporation.

Good Data Corporation juga merilis deretan aktor dan aktris drama Korea terpopuler pada minggu keempat bulan November tahun 2022. Seiring Reborn Rich yang menjadi drama Korea terpopuler, Song Joong Ki pun turut menempati posisi pertama saat ini.

Peringkat kedua ditempati oleh Kim Hye Soo dari Under The Queen's Umbrella. Bintang drama Korea Under The Queen's Umbrella lainnya yang masuk daftar ini adalah Oh Ye Ju dan Kim Hae Sook, Kim Jae Bum, dan Moon Sang Min.

Berikut daftar aktor dan aktris drama Korea terpopuler pada minggu keempat bulan November tahun 2022. Para aktor dan aktris tersebut telah menunjukkan akting yang mengagumkan hingga mencuri perhatian penonton.

Baca Juga: Jadwal Tayang & Sinopsis Drakor Alchemy of Souls 2 di Netflix, Tampilkan Lee Jae Wook

10 Aktor dan Aktris Drama Korea Terpopuler

  1. Song Joong Ki (Drama Korea Reborn Rich)
  2. Kim Hye Soo (Drama Korea Under The Queen's Umbrella)
  3. Lee Sung Min (Drama Korea Reborn Rich)
  4. Oh Ye Ju (Drama Korea Under The Queen's Umbrella)
  5. Moon Sang Min (Drama Korea Under The Queen's Umbrella)
  6. Kim Hae Sook (Drama Korea Under The Queen's Umbrella)
  7. Kim Jae Bum (Drama Korea Under The Queen's Umbrella)
  8. Shin Hyun Been (Drama Korea Reborn Rich)
  9. Kim Nam Hee (Drama Korea Reborn Rich)
  10. Kim Rae Won (Drama Korea The First Responders)

Sementara itu, aktor dan aktris dari drama Korea Reborn Rich selain Song Joong Ki adalah Lee Sung Min, Shin Hyun Been, dan Kim Nam Hee. Daftar aktor drama Korea terpopuler ini ditutup oleh Kim Rae Won dari The First Responders.

Drama Korea Reborn Rich hingga Under The Queen's Umbrella beserta para pemerannya kuat menguasai daftar popularitas pada saat ini. Nantikan daftar drakor atau pemeran drama Korea terpopuler selanjutnya di bulan Desember tahun 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru