Drama Korea Taxi Driver Season 2 Siapkan Cameo Baru Aktris Populer? Ini Kata SBS

Sabtu, 01 April 2023 | 16:05 WIB   Penulis: Mega Putri
Drama Korea Taxi Driver Season 2 Siapkan Cameo Baru Aktris Populer? Ini Kata SBS


DRAMA KOREA - Drama Korea Taxi Driver season 2 siapkan penampilan cameo baru lagi dari bintang populer. Begini komentar stasiun TV SBS tentang kabar Moon Chae Won yang akan muncul di drama Korea Taxi Driver season 2.

Taxi Driver kembali dengan season 2 dan cerita yang semakin seru. Drama Korea ini melanjutkan cerita jasa taksi misterius yang membantu korban membalaskan dendam karena tidak mendapat keadilan dari hukum.

Taxi Driver season 2 kembali dengan cerita yang semakin menarik sekaligus para pemeran yang sama. Tidak hanya itu, drama Korea Taxi Driver season 2 juga menambah deretan cameo atau penampilan spesial di episode baru.

Baca Juga: Download Drama Korea The Real Has Come dan Sinopsis, Drama Korea Romantis Terbaru

Cameo di Drama Korea Taxi Driver Season 2

Drama Korea Taxi Driver season 2 sebelumnya membuat penonton senang dengan munculnya Nam Goong Min. Aktor Nam Goong Min menjadi cameo di Taxi Driver season 2 sebagai karakter dari drama Korea One Dollar Lawyer.

Tidak hanya Nam Goong Min, drama Korea Taxi Driver season 2 juga mengonfirmasi penampilan aktris Kim So Yeon (The Penthouse). Kabarnya, Kim So Yeon akan muncul dalam episode terakhir Taxi Driver season 2.

Kini ada satu lagi aktris yang siap menampilkan aktingnya sebagai cameo di drama Korea Taxi Driver season 2. Ada aktris Moon Chae Won yang sebelumnya membintangi Flower of Evil dan Payback: Money and Power.

Moon Chae Won di Drama Korea Payback: Money and Power

Baca Juga: Cha Eun Woo Tolak Bulk Usai Island 2, Gabung Drama Korea Romantis Baru dari Webtoon

Kabar Moon Chae Won yang akan muncul di Taxi Driver season 2 ini pun dikomentari tim produksi. Melansir Soompi, stasiun TV SBS mengungkapkan, "Silakan temukan jawabannya melalui penayangan (episode baru)," kata SBS.

Aktris Moon Chae Won dikabarkan akan muncul pada episode terakhir drama Korea Taxi Driver season 2. Sementara itu, Taxi Driver season 2 kini tinggal menyisakan 6 episode lagi menjelang tamat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru