Drama Korea terbaru Police University raih rating tertinggi

Selasa, 10 Agustus 2021 | 16:21 WIB   Penulis: Mega Putri
Drama Korea terbaru Police University raih rating tertinggi


DRAMA KOREA - Drama Korea terbaru Police University menjadi peraih rating tertinggi di Senin malam. Drama Korea terbaru ini mengalahkan episode terakhir Racket Boys

Police University merupakan drama Korea terbaru tentang profesor di akademi kepolisian yang bekerjasama dengan murid-muridnya untuk menginvestigasi kasus kriminal. 

Police University yang dibintangi Cha Tae Hyun, Jinyoung, dan Krystal menjadi drama Korea rating tertinggi di slot penayangan Senin malam dengan mengalahkan 2 judul lainnya. 

Baca Juga: Daftar drakor rating tertinggi di minggu awal bulan Agustus, ada Hospital Playlist 2

Drama Korea rating tertinggi

Berdasarkan Nielsen Korea, episode perdana drama Korea terbaru Police University yang tayang Senin (9/8) meraih rating 5,2 persen di KBS 2TV. Police University mengalahkan Racket Boys. 

Racket Boys

Drama Korea Racket Boys tamat dengan mendapatkan rating 4,6 persen di episode terakhirnya. Rating drama Korea Racket Boys bahkan sedikit menurun dari episode sebelumnya. 

Di sisi lain, ada drama Korea You Are My Spring yang mendapatkan rating 1,94 persen di tvN. Drama Korea tersebut memasangkan Seo Hyun Jin dan Kim Dong Wook. 

Baca Juga: Drama Korea terbaru Monstrous dari sutradara Train to Busan, siapkan cerita horor

You Are My Spring

Police University mungkin akan semakin mengalami peningkatan rating untuk episode selanjutnya. Drama Korea terbaru itu menghibur penonton dengan banyak adegan lucu. 

Sementara itu, Racket Boys akan digantikan oleh drama Korea terbaru Lovers of the Red Sky yang memasangkan Ahn Hyo Seop dan Kim Yoo Jung. Drama Korea terbaru ini tayang 30 Agustus di SBS.

Selanjutnya: Daftar drama Korea terbaru yang tayang bulan Agustus, nantikan Hometown ChaChaCha

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru