Drama Korea terbaru Song Joong Ki rilis teaser, Vincenzo siap tayang Februari di tvN

Kamis, 21 Januari 2021 | 15:21 WIB   Penulis: Mega Putri
Drama Korea terbaru Song Joong Ki rilis teaser, Vincenzo siap tayang Februari di tvN

Penampilan Song Joong Ki di drama Korea terbaru Vincenzo, siap tayang Februari di tvN.


DRAMA KOREA - Tahun ini, Song Joong Ki akan kembali dengan proyek akting televisi. Song Joong Ki membintangi drama Korea terbaru yang berjudul Vincenzo. 

Ini adalah drama Korea terbaru yang akan tayang Februari di tvN. Song Joong Ki siap menampilkan aktingnya sebagai pengacara asal Italia sekaligus penasehat mafia. 

Karakter Song Joong Ki di drama Korea terbaru ini bernama Vincenzo Cassano. Dia adalah pria Korea yang sejak kecil diadopsi keluarga asal Italia. Suatu hari, Vincenzo kembali ke Korea. 

Teaser drama Korea terbaru Vincenzo

Drakor Vincenzo akhirnya merilis treaser perdananya. Teaser drama Korea terbaru ini fokus menampilkan Song Joong Ki yang tampil rapi memakai jas hitam dan siap menembakkan senjatanya. 

 

Di drakor tersebut, Vincenzo memutuskan kembali ke Korea setelah mengalami konflik dengan organisasi kriminal. Vincenzo kemudian bertemu pengacara hebat bernama Hong Cha Young (Jeon Yeo Bin). 

Pengacara Hong Cha Young memiliki junior magang bernama Jang Joon Woo (Taecyeon 2PM) yang sering ceroboh melakukan kesalahan. Mereka bertiga akan melawan orang-orang jahat yang selama ini sulit disentuh oleh hukum. 

Drama Korea terbaru Vincenzo.

Berbeda dengan karakter protagonis pada umumnya, tokoh utama yang dibintangi Song Joong Ki ini akan melawan penjahat dengan cara-cara yang tak kalah kejam. 

Nantikan drama Korea terbaru Vincenzo yang akan tayang 20 Februari di tvN. Vincenzo adalah drama Korea terbaru Song Joong Ki setelah Arthdal Chronicles di 2019.

Selanjutnya: The Uncanny Counter drama Korea terpopuler minggu kedua Januari, kalahkan True Beauty

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru