Film

Drama Korea terbaru Start-Up, tatapan mata Suzy dan Nam Joo Hyuk di foto adegan awal

Senin, 07 September 2020 | 12:50 WIB   Penulis: Mega Putri
Drama Korea terbaru Start-Up, tatapan mata Suzy dan Nam Joo Hyuk di foto adegan awal

Suzy dan Nam Joo Hyuk romantis dalam foto potongan adegan drama Korea terbaru Start-Up di tvN. 


KONTAN.CO.ID - SEOUL.  Ada banyak drakor baru yang akan tayang di paruh kedua tahun 2020. Salah satunya adalah drama Korea terbaru Start-Up yang dibintangi Suzy dan Nam Joo Hyuk.

Start-Up menampilkan Suzy dan Nam Joo Hyuk yang berjuang mencapai mimpi mereka sambil menjalankan perusahaan rintisan. Usai merilis teaser video dan poster, drakor Start-Up akhirnya membagikan foto-foto potongan adegannya. 

Foto terbaru drakor Start-Up menunjukkan Suzy dan Nam Joo Hyuk yang tersenyum saat saling menatap mata. Di drama Korea terbaru ini, dua bintang utama tersebut tampil santai sebagai pekerja startup

Suzy memerankan Seol Da Mi yang bermimpi ingin sukses menjalankan perusahaan startup untuk mengubah hidupnya. Seol Da Mi beberapa kali terlihat bertemu dengan Nam Do San (Nam Joo Hyuk). 

Baca Juga: Film Mulan, alasan sutradara hapus karakter Mushu yang sangat disukai penonton

Foto drakor Start-Up

 

Nam Do San adalah pemuda cerdas yang mendirikan perusahaan rintisan bernama Samsan Tech. Foto-foto terbaru lainnya menunjukkan Seol Da Mi dan Nam Do San yang duduk santai berdua sambil menikmati suasana malam hari. 

Karakter yang dibintangi Suzy menganggap Nam Do San sebagai cinta pertamanya. Nantikan, seperti apa chemistry akting Suzy dan Nam Joo Hyuk di drama Korea terbaru ini.

Drama Korea terbaru Start-Up juga akan menampilkan akting Kim Sun Ho dan Kang Ha Na. Saksikan drama Korea Start-Up Suzy dan Nam Joo Hyuk yang akan tayang sekitar Oktober 2020. 

Drama Start-Up Suzy disutradarai Oh Choong Hwan yang sebelumnya sukses dengan drakor Hotel Del Luna dan While You Were Sleeping. Ini menjadi reuni Suzy dan sutradara setelah membintangi drama Korea populer While You Were Sleeping bersama Lee Jong Suk. 

Selanjutnya: Drama Korea rating tertinggi di minggu pertama September, drakor Alice kuat bersaing

Editor: Mega Putri


Terbaru