Drama Korea The Glory Populer, Puncaki Top 10 Global Netflix di Awal Januari 2023

Rabu, 11 Januari 2023 | 10:10 WIB   Penulis: Mega Putri
Drama Korea The Glory Populer, Puncaki Top 10 Global Netflix di Awal Januari 2023

Drama Korea The Glory yang dibintangi Song Hye Kyo menguasai daftar top 10 global Netflix pada awal bulan Januari tahun 2023.


DRAMA KOREA - JAKARTA. Drama Korea The Glory yang tampilkan cerita balas dendam meraih popularitas tinggi di Netflix. Drama Korea The Glory dibintangi Song Hye Kyo ini puncaki daftar top 10 global Netflix pada awal Januari 2023.

The Glory merupakan drama Korea terbaru di Netflix yang tayang perdana pada 30 Desember 2022. Drama Korea The Glory dibintangi Song Hye Kyo, Lee Do Hyun, Lim Ji Yeon, Yum Hye Ran, Park Sung Hoon hingga Jung Sung Il.

Sejak awal produksi, drama Korea The Glory menarik perhatian karena mempertemukan Song Hye Kyo dengan penulis Kim Eun Sook usai Descendants of The Sun. Kim Eun Sook juga penulis dari drama Korea Heirs, Mr. Sunshine hingga Goblin.

Drama Korea The Glory

Drama Korea The Glory disutradarai oleh Ahn Gil Ho yang sukses dengan Happiness, Stranger 1 (Secret Forest), dan Memories of the Alhambra. Apalagi, drama Korea The Glory mengangkat tentang cerita rencana balas dendam korban perundungan.

Cerita tersebut tidak biasa ditampilkan oleh Song Hye Kyo yang lebih ikonik sebagai aktris genre romantis komedi. Namun, kini drama Korea The Glory berhasil membuat penonton kagum dan meraih popularitas tinggi di Netflix secara global.

Baca Juga: Trailer Ant-Man and The Wasp: Quantumania, Jadwal Tayang Film Pertama Marvel Phase 5

Drama Korea The Glory di Top 10 Netflix Global

Beberapa waktu lalu, drama Korea The Glory yang dibintangi Song Hye Kyo langsung melesat ke peringkat 3 besar di daftar Top 10 Netflix untuk serial TV yang tidak berbahasa Inggris usai 3 hari penayangan perdananya.

Selain itu, drama Korea The Glory juga menempati posisi 10 besar untuk Netflix global di 19 negara. Kini, drama Korea The Glory meraih popularitas yang semakin tinggi. Menurut Netflix, drama Korea The Glory kini puncaki top 10 global Netflix.

Drama Korea The Glory

Drama Korea The Glory menempati posisi pertama di daftar top 10 global Netflix pada minggu pertama bulan ini yaitu tanggal 2-8 Januari 2023 untuk serial yang tidak berbahasa Inggris dengan ditonton sebanyak 82,48 jam.

Drama Korea The Glory semakin memperluas popularitasnya karena kini masuk daftar top 10 serial TV Netflix di 62 negara. Di Indonesia sendiri, drama Korea The Glory bersaing dengan Alchemy of Souls 2 untuk 10 acara TV teratas hari ini.

Baca Juga: 9 Drakor Rating Tertinggi di Minggu Pertama Januari 2023, Alchemy of Souls 2 Tamat

Jadwal Tayang Drama Korea The Glory 2 di Netflix

Popularitas yang diraih The Glory beriringan dengan pujian yang datang pada penulis naskah hingga para pemeran. Saksikan cerita menegangkan di drama Korea The Glory dalam 8 episodeĀ  yang kini tayang di Netflix.

Drama Korea The Glory

Nantikan cerita selanjutnya dalam drama Korea The Glory 2 yang akan tayang sekitar bulan Maret tahun 2023 di Netflix. Penonton pastinya sudah tidak sabar untuk melihat kembali akting Song Hye Kyo, Lee Do Hyun dan para pemeran lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru