Trailer Ant-Man and The Wasp: Quantumania, Jadwal Tayang Film Pertama Marvel Phase 5

Selasa, 10 Januari 2023 | 12:28 WIB   Penulis: Mega Putri
Trailer Ant-Man and The Wasp: Quantumania, Jadwal Tayang Film Pertama Marvel Phase 5

Film Ant-Man and The Wasp: Quantumania sebagai awal Marvel Cinematic Universe phase 5 merilis trailer baru, dua poster, dan jadwal tayang


FILM SUPERHERO - Marvel Studios akhirnya merilis trailer Ant-Man and The Wasp: Quantumania beserta dua poster terbaru. Trailer Ant-Man and The Wasp: Quantumania tampilkan Ant-Man yang kalah melawan villain Kang the Conqueror?

Marvel Studios telah sukses merilis film Black Panther: Wakanda Forever di tahun 2022. Kini mengawali tahun 2023, Marvel segera merilis film Ant-Man and The Wasp: Quantumania sebagai film pertama di Marvel Cinematic Universe phase 5.

Ada banyak hal menarik yang tentu telah disiapkan Marvel Studios untuk film Ant-Man and The Wasp: Quantumania tersebut. Kini, Ant-Man and The Wasp: Quantumania merilis trailer sekaligus dua poster terbaru dan jadwal tayangnya.

Baca Juga: 9 Drakor Rating Tertinggi di Minggu Pertama Januari 2023, Alchemy of Souls 2 Tamat

Trailer Ant-Man and The Wasp: Quantumania

Trailer Ant-Man and The Wasp: Quantumania semakin membuat fans Marvel takut sekaligus penasaran pada nasib Ant-Man saat melawan villain Kang the Conqueror yang menguasai multiverse, bisa merusak timeline dan membuat realita baru.

Ant-Man and The Wasp: Quantumania

Trailer film Ant-Man and The Wasp: Quantumania diawali dengan Kang yang mengajak Ant-Man untuk bekerjasama. Menurut Kang, mereka sama-sama kehilangan banyak waktu. Ant-Man berharap mendapat kesempatan kedua lewat Kang.

Namun, Ant-Man akhirnya melawan Kang The Conqueror dan tampaknya harus siap kehilangan orang terdekat. "Kamu kira kamu akan menang?" kata Kang The Conqueror. "Aku tidak perlu menang. Aku hanya ingin kita berdua kalah," kata Ant-Man.

Film Ant-Man and The Wasp: Quantumania sendiri kembali dibintangi aktor dan aktris dari sekuel Ant-Man. Ada Paul Rudd, Evangeline Lilly, Michael Douglas dan Michelle Pfeiffer. Jonathan Majors kembali sebagai Kang usai serial TV Loki di Disney+.

Sementara itu, karakter Cassie Lang diperankan oleh Kathryn Newton. Ini menjadi penampilan perdana aktris tersebut di Marvel Cinematic Universe (MCU). Film Ant-Man and The Wasp: Quantumania juga ajak Bill Murray muncul perdana di MCU.

Baca Juga: KKN di Desa Penari Raih 10 Juta Penonton, Pertahankan Rekor Film Indonesia Terlaris

Ant-Man and The Wasp: Quantumania

Saksikan film Ant-Man and The Wasp: Quantumania yang akan menjadi awal dari dinasti yang dibuat Kang The Conqueror. Film Ant-Man and The Wasp: Quantumania akan tayang mulai 17 Februari 2023 di bioskop secara global.

Sama seperti film-film Marvel sebelumnya, jawal tayang Ant-Man and The Wasp: Quantumania mungkin akan lebih awal di bioskop Indonesia. Nantikan info terbaru tentang jadwal tayang film Ant-Man and The Wasp: Quantumania di tanah air.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru