Film

Drama Korea The King: Eternal Monarch Lee Min Ho sukses, sutradara garap drakor baru

Senin, 14 September 2020 | 15:22 WIB Sumber: Soompi
Drama Korea The King: Eternal Monarch Lee Min Ho sukses, sutradara garap drakor baru

Seo Hyun Jin akan membintangi drama Korea terbaru dari sutradara The King: Eternal Monarch dan Mr. Sunshine?

KONTAN.CO.ID - SEOUL.  Satu lagi drama Korea terbaru sedang disiapkan di paruh kedua tahun ini. Drama Korea terbaru ini akan diarahkan sutradara yang sukses bekerjasama dengan Lee Min Ho di The King: Enternal Monarch.

Menurut Ilgan Sports pada Senin (14/9), Seo Hyun Jin akan menjadi pemeran utama drakor You Are My Spring. Kabar itu segera ditanggapi oleh Management SOOP selaku agensi Seo Hyun Jin. 

Melansir Soompi, agensi Seo Hyun Jin berkata, "Seo Hyun Jin telah mendapatkan tawaran peran untuk You Are My Spring dan sedang mempertimbangkan tawaran perannya dengan baik".

Drakor baru ini mungkin menjadi comeback Seo Hyun Jin ke layar TV. 

You Are My Spring akan menjadi drama Korea terbaru sutradara Jung Ji Hyun setelah sebelumnya sukses mengarahkan Lee Min Ho dan Kim Go Eun. Sutradara ini juga mengarahkan drakor populer Search: WWW dan Mr. Sunshine

Baca Juga: 7 Drama Korea terbaik Lee Min Ho, romantis dengan Park Shin Hye hingga Park Min Young

Cerita di drama Korea terbaru

Drakor You Are My Spring akan menampilkan tiga karakter manusia dewasa yang hidup dengan jiwa berusia tujuh tahun dalam dirinya. Karakter utama drakor baru ini bernama Kang Da Jung.

Dia memiliki otak yang cerdas seperti orangtuanya. Di drama Korea terbaru ini, ia tidak pernah mengikuti kelas tambahan seperti teman-temannya tetapi bisa menyelesaikan kuliah dengan beasiswa. 

Kariernya di hotel juga meningkat drastis dibanding teman sebayanya. Namun, Kang Da Jung sama seperti ibunya yang tidak pintar memilih pasangan dan kencan dengan laki-laki buruk seperti ayahnya. 

Naskah drama Korea terbaru You Are My Spring ditulis oleh Lee Mi Na dari drakor Bubblegum. Drama Korea terbaru ini dijadwalkan tayang sekitar tahun 2021. 

Selanjutnya: Drama Korea terbaru Start-Up, Suzy tampil santai bekerja di perusahaan rintisan

Editor: Mega Putri


Terbaru