Driam Riverside, pilihan tempat hangout di Bandung Selatan

Senin, 16 November 2020 | 16:10 WIB   Penulis: Novianti Siswandini
Driam Riverside, pilihan tempat hangout di Bandung Selatan

ILUSTRASI. Suasana di Driam Riverside. Dok: Instagram?Driam Riverside


WISATA - Driam Riverside merupakan salah satu pilihan tempat hangout di kawasan Bandung Selatan. Tempat hangout ini berlokasi tepat di Jalan Raya Soreang-Ciwidey KM 25, Bandung Selatan, Jawa Barat.

Driam Riverside merupakan tempat yang cukup ramai diperbincangkan di media sosial. Pasalnya, ada banyak pengguna yang menggunggah foto mereka ketika mengunjungi tempat ini.

Memang, yang menjadi keunggulan tempat hangout ini adalah fasilitasnya yang lengkap.

Bagaimana tidak, Driam Riverside adalah satu tempat wisata yang punya tiga tempat liburan sekaligus antara lain Riverside Park, Riverside Hotel dan Riverside Culinary.

Pengunjung bisa menginap sambil mengunjungi Riverside Park atau kulineran di Riverside Culinary. Tetapi, pengunjung yang tidak menginap di Riverside Hotel juga tetap bisa berlibur di Riverside Park dan Riverside Culinary.

Baca Juga: Tempat wisata teranyar, Kabupaten Bandung punya Taman Zandea

Keunggulan lainnya dari Driam Riverside adalah lingkungannya yang masih asri dan udaranya yang masih segar. Lalu, ada banyak juga kegiatan yang bisa pengunjung lakukan, seperti rafting, paintball, dan masih banyak lagi.

Driam Riverside

Melansir Instagram resminya, harga tiket masuk Driam Riverside cukup terjangkau. Satu orangnya hanya perlu mengeluarkan biaya sebesar Rp 20.000 saja.

Sehingga, Anda bisa menghemat bujet liburan bersama keluarga atau kerabat dengan cara mengunjungi tempat ini.

Selama masa pandemi, Driam Riverside menerapkan protokol kesehatan yang ketat, seperti melakukan pengecekan suhu tubuh dengan batas tertentu, mewajibkan pengunjung mencuci tangan dengan sabun, memakai masker, dan menjaga jarak dengan pengunjung lainnya.

Selanjutnya: Parang Gombong, tempat berkemah favorit di Purwakarta

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Novianti Siswandini

Terbaru