Dua film baru siap tayang di bioskop pekan ini, simak sinopsis dan jadwalnya di sini

Senin, 09 Maret 2020 | 16:07 WIB   Reporter: Tri Sulistiowati
Dua film baru siap tayang di bioskop pekan ini, simak sinopsis dan jadwalnya di sini

ILUSTRASI. Aksi Vin Diesel dalam film Bloodshot


FILM - JAKARTA. Ada dua film baru yang bakal tayang di bioskop pekan ini. Anda ingin tahu? simak jadwal dan sinopsisnya berikut ini. 

Tahun 2020 jadi tahunnya para penggemar film. Bagaimana tidak, hampir setiap minggu ada film baru yang tayang di bioskop. 

Baca Juga: Ini film yang tayang di bioskop CGV dan XXI sepanjang pekan ini 9-15 Maret 2020

Sepanjang pekan ini 9-15 Maret 2020 ada dua film baru yang bakal tayang di bioskop CGV dan XXI. Satu film bergenre action dan satunya lagi film drama. 

Anda sudah tahu film apa saja yang akan tayang di bioskop? 

Bila belum, berikut judul, sinopsis, dan jadwal tayang dua film baru tersebut. Anda bisa baca dulu sinopsisnya, siapa tahu ada film yang sesuai dengan selera.   

BloodShot

Anda penggemar berat aktor Vin Diesel? Film BloondShot yang dibintangi oleh Diesel siap tayang di bioskop mulai 11 Maret 2020. 

BloodShot merupakan seorang prajurit yang dihidupkan kembali dari kematiannya dengan nanoteknologi. Teknologi tersebut membuat BloodShot menjadi prajurit yang tidak terkalahkan. 

Pada suatu hari, masa lalu Ray Garrison alias BloodShot muncul secara tiba-tiba. Hal ini membuat Garrison penasaran dan mulai mencari jati dirinya. 

Berbekal kemampuan barunya, Garrison berjuang untuk menemukan siapa dirinya sebenarnya. 

Film ini dibintangi oleh bejumlah aktor dan aktris tenar dunia seperti Vin Diesel, Eiza Gonzalez, Guy Pearce, dan Toby Kebbell. 

BloodShot disutradari oleh David S.F Wilson. Sekedar info, Wilson merupakan salah satu sutradara tenar di Hollywood. 
 
Mariposa 

Mariposa merupakan film drama yang dibintangi oleh sejumlah aktris muda berbakat tanah air seperti, Angga Yunanda dan Adhisty Zara. 

Film ini berkisah tentang seorang remaja yang mengejar cintanya. Acha tertarik dengan Iqbal, laki-laki pintar namun berhati dingin. 

Acha berniat mendekati Iqbal untuk mewujudkan rasa ketertarikannya. Namun, Amanda, sahabat Acha memintanya untuk mengurungkan niat mendekati Iqbal. 

Amanda khawatir Acha akan sakit hati karena tidak kunjung bisa mendapatkan Iqbal. Seolah mengacuhkan saran temannya, Acha mulai mendekati Iqbal. 

Baca Juga: Film Onward duduki posisi pertama di tangga film box office

Dia yakin hati Iqbal yang dingin dan sekeras batu bakal luluh. Acha melakukan banyak hal untuk menarik hari Iqbal. 

Film ini siap tayang di bioskop mulai 12 Maret 2020. 

Bagaimana, Anda sudah memutuskan untuk menonton salah satu dari kedua film tersebut? 

Anda bisa ajak teman-teman, keluarga, atau kekasih hati untuk nonton  bersama. Paling asik Anda nonton film tersebut di akhir pekan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Tri Sulistiowati

Terbaru