Dua pro player asal Indonesia masuk nominasi Esports Awards 2020, siapa mereka?

Kamis, 01 Oktober 2020 | 14:12 WIB   Penulis: Arif Budianto
Dua pro player asal Indonesia masuk nominasi Esports Awards 2020, siapa mereka?

ILUSTRASI. Dua pro player asal Indonesia masuk nominasi Esports Awards 2020, siapa mereka?


ESPORTS - Untuk memberikan penghargaan dan dedikasi kepada orang-orang di balik esports, ada gelaran Esport Awards 2020. Menariknya, ada ada dua pro player asal Indonesia yang jadi nominasi. Siapa mereka?

Beberapa tahun belakangan, esports berkembang di berbagai wilayah dunia, termasuk Indonesia. Banyak tim serta pemain profesional esports yang berhasil tampil di tingkat dunia.

Untuk itu, salah satu penghargaan bergengsi di dunia esports kembali digelar. Yakni, Esports Awards 2020, sebuah gelaran yang memberikan penghargaan serta dedikasi terhadap siapa saja di balik esports.

Mulai organisasi, merk, pro player, analis, hingga komentator. Mereka berhak mendapatkan penghargaan atas jerih payahnya terlibat dalam perkembangan esports yang kini mulai dilirik secara luas.

Nah, menariknya, ada dua pro player asal Indonesia yang ternyata masuk dalam salah satu nominasi.

Baca Juga: Gokil! Event PUBG Mobile bisa dengarkan lagu Blackpink How you like that di lobi

ILUSTRASI: PUBG Mobile

Mereka adalah si kembar dari tim PUBG Mobile Bigetron RA: Bagus "Luxxy" Prabaswara dan Bagas "Zuxxy" Pramudita. Keduanya jadi finalis dalam nominasi Esports Mobile Player of The Year. 

Tidak perlu dipertanyakan lagi, prestasi mereka di PUBG Mobile tingkat dunia begitu luar biasa. Bersama tim Bigetron RA, duo kembar Zuxxy dan Luxxy ini berhasil menjadi jawara PMCO 2019 dan PMWL 2020: Season 0 East.

Bukan main, dua kompetisi tersebut merupakan tingkat dunia. Dan, mereka bersama Bigetron RA berhasil membawa nama Indonesia harum di kancah esports.

Patut di apresiasi, kedua pro player PUBG Mobile asal Indonesia ini bisa Anda vote. Untuk melakukan voting cukup mudah. Anda bisa kunjung link https://www.esportsawards.com/provote/

Lalu, arahkan ke bagian Esports Mobile Player of The Year. Anda bisa pilih Zuxxy atau Luxxy. Kemudian, isi nama dan e-mail, lalu Submit.

Yuk, dukung mereka biar bisa membawa nama Indonesia semakin harum di kancah esports dunia.

Selanjutnya: Jadwal MPL ID Season 6 Minggu ke-8, mulai 2 Oktober 2020

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru