Sport

Dueren Vs Bayern, 2 gol penyerang baru jadi motor kemenangan Die Roten

Jumat, 16 Oktober 2020 | 06:28 WIB Sumber: Kompas.com
Dueren Vs Bayern, 2 gol penyerang baru jadi motor kemenangan Die Roten

ILUSTRASI. Pada putaran pertama DFB Pokal atau Piala Jerman, Bayern Muenchen berhasil meraih kemenangan atas Dueren. REUTERS/Andreas Gebert


KONTAN.CO.ID - Pada putaran pertama DFB Pokal atau Piala Jerman, Bayern Muenchen berhasil meraih kemenangan atas Dueren. Laga Dueren vs Bayern Muenchen yang berlangsung di Allianz Arena, Jumat (16/10/2020) dini hari WIB, berakhir dengan skor 3-0 untuk Die Roten, julukan Bayern Muenchen. 

Penyerang baru Die Roten, Eric Maxim Choupo-Moting, menjadi motor kemenangan tim di laga debutnya berkat brace alias dua golnya yang dicetak pada menit 24 dan 75'. Adapun satu gol lainnya dicetak Thomas Mueller pada menit ke-36 lewat titik putih.

Hasil ini membuat Die Roten berhasil melaju ke putaran kedua Piala Jerman. Pada putaran pertama Piala Jerman ini, Bayern Muenchen menguasai jalannya pertandingan dengan penguasaan bola sebesar 67%. 

Baca Juga: Cristiano Ronaldo jawara, ini 5 pemain dengan gol terbanyak lewat tendangan bebas

Selain itu, skuad besutan pelatih Hansi Flick itu juga tercatat 21 kali melakukan tembakan dengan 10 di antaranya tepat mengarah ke gawang Dueren. Tiga dari 10 shots on target itu berbuah gol.

Sementara itu, Dueren hanya mencatatkan 33% penguasaan bola dengan melakukan delapan kali tembakan ke gawang Bayern. Pertandingan Dueren vs Bayern Muenchen ini juga diwarnai debut empat pemain Die Roten, yaitu Eric Maxim Choupo-Moting, Marc Roca, Alexander Nuebel, dan Bouna Sarr.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Dueren Vs Bayern, 2 Gol Penyerang Baru Bawa Die Roten Menang"
Penulis : Kevin Topan Kristianto
Editor : Eris Eka Jaya

 

Selanjutnya: Dalam waktu dekat Messi bakal bicara masa depan di Barcelona dan hubungan dengan City

 

Editor: Barratut Taqiyyah Rafie


Terbaru