Dwayne Johnson membuat fans semakin penasaran dengan kostum film Black Adam

Jumat, 21 Mei 2021 | 11:20 WIB   Penulis: Mega Putri
Dwayne Johnson membuat fans semakin penasaran dengan kostum film Black Adam

Dwayne Johnson membuat fans semakin penasaran dengan kostum di film Black Adam.


FILM SUPERHERO - Dwayne Johnson mengunggah foto terbaru di Instagram. Aktor yang populer dijuluki The Rock ini membuat fans semakin penasaran dengan kostum Black Adam

Black Adam merupakan film superhero pertama bagi Dwayne Johnson. Film ini akan menampilkan Black Adam, karakter villain yang berubah menjadi anti-hero dari komik DC. 

Film Black Adam sudah memulai proses syuting dan dijadwalkan tayang tahun 2022. Foto terbaru yang diunggah Dwayne Johnson membuat fans semakin tidak sabar melihat kostum Black Adam. 

Kostum film Black Adam

Di foto terbaru, Dwayne Johnson terlihat mempromosikan produk minuman. Dia lalu mengajak fans melihat foto selanjutnya secara lebih dekat lagi untuk mengintip kostum Black Adam. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by therock (@therock)

Baca Juga: Film The Batman, inikah kostum Robert Pattinson sebagai Batman dan mobilnya?

Dwayne Johnson mengungkapkan, foto itu diambil saat istirahat syuting film Black Adam. Fans dapat melihat sekilas kostum Black Adam yang berwarna hitam, silver, dan keemasan.

Meski konsep video dan kostum Black Adam sudah pernah dirilis, namun Dwayne Johnson belum pernah memperlihatkan kostum asli melalui media sosial. Tim produksi juga masih menyimpan rapat alur cerita. 

Black Adam

Dwayne Johnson mengungkapkan, film Black Adam akan mengubah hirarki kekuasaan di DC Universe. Nantikan penampilan perdana Dwayne Johnson sebagai hero dengan kostumnya. 

Sementara itu, film ini juga dibintangi aktor populer Pierce Brosnan. Selain itu ada Noah Centineo, Aldis Hodge, Quintessa Swindell, Sarah Shahi, dan Marwen Kenzari.

Selanjutnya: Muncul di Doctor Strange 2 usai WandaVision, Scarlet Witch siap kejutkan fans Marvel

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru