E-bike paling murah di seri Avenger, ini dia harga sepeda gunung Pacific Avenger E600

Jumat, 25 September 2020 | 15:07 WIB   Reporter: Arif Budianto
E-bike paling murah di seri Avenger, ini dia harga sepeda gunung Pacific Avenger E600

ILUSTRASI. E-bike paling murah di seri Avenger, ini dia harga sepeda gunung Pacific Avenger E600

KONTAN.CO.ID - Cari sepeda gunung e-bike termurah dari seri Avenger? Ini dia sepeda gunung e-bike Pacific Avenger E600, meski termurah masih bikin kantong Anda menjerit.

Bersepeda menjadi alternatif olaharga menarik di kala pandemi Corona seperti saat ini. Selain menyenangkan, sepedaan juga bisa menjaga kebugaran tubuh sehingga dapat meningkatkan imunitas.

Sebagian orang memiliki caranya tersendiri untuk menikmati kegiatan menarik ini. Bisa dilakukan secara individual atau berkelompok sesuai dengan preferensi masing-masing.

Waktu bersepeda juga cukup fleksibel, bisa dilakukan sore hari saat pulang kerja atau akhir pekan saat libur.

Sebagian orang juga masih tertarik untuk berburu sepeda. Di pasaran terdapat beberapa jenis sepeda yang populer, seperti sepeda lipat, balap hingga gunung.

Nah, jika Anda mencari sepeda gunung ada pilihan yang cukup menarik. Pacific mengeluarkan sepeda gunung dengan perpaduan e-bike. 

Baca Juga: Masih cukup terjangkau, berikut harga sepeda balap Element Roadbike FRC 51

Yakni sepeda gunung Pacific Avenger E600, hadir dengan harga paling murah di serinya. Meskipun murah, Anda jangan kaget ya dengan harga sepeda gunung Pacific Avenger E600.

Sebagai sepeda gunung sekaligus e-bike, Pacific Avenger E600 dilengkapi baterai dan motor. Ini digunakan untuk mempermudah pengendara saat mengayuh. Jadi motor tersebut bekerja di saat tertentu sehingga saat mengayuh tidak terlalu berat.

Untuk motornya sendiri sepeda gunung Pacific Avenger E600 disematkan Yuebo T300 Central Motor 350W. Sementara baterainya menggunakan Samsung 36V 10,4AH. Sepeda gunung Pacific Avenger E600 juga dilengkapi dengan suspensi yang terletak di depan.

Sementara shifter-nya mengusung Shimano Deore M600 dengan opsi 10 speed. Untuk frame-nya juga sudah menggunakan material carbon, dikenal ringan dan kuat.

Rem depan dan belakangnya juga sudah menggunakan cakram. Dengan demikian cengkramannya jauh lebih kuat dan pakem.

Lalu berapa harga sepeda gunung Pacific Avenger E600?

Sepeda gunung e-bike Pacific Avenger E600

Berikut harga sepeda gunung Pacific Avenger E600 dan pilihan menarik lainnya:

  • Pacific Avenger E600 - Rp 31.300.000
  • Pacific Avenger E700 - Rp 39.500.000

Untuk menebus harga sepeda gunung Pacific di atas segera kunjungi toko atau gerai sepeda terdekat. Harga sepeda gunung di atas bersumber dari situs resmi Pacific Indonesia. Perlu diingat stok dan harga sepeda Pacific sewaktu-waktu dapat berubah.

Sebagai penutup, jangan lupa ikuti peraturan dan protokol kesehatan yang berlaku. Dan jangan lupa selalu gunakan masker saat gowes!

Selanjutnya: Hobi berpetualang? Simak harga sepeda United Callister, cukup terjangkau

 

 

Editor: Arif Budianto
Terbaru