Sport

Masih cukup terjangkau, berikut harga sepeda balap Element Roadbike FRC 51

Kamis, 24 September 2020 | 14:09 WIB   Reporter: Arif Budianto
Masih cukup terjangkau, berikut harga sepeda balap Element Roadbike FRC 51

ILUSTRASI. Masih cukup terjangkau, berikut harga sepeda balap Element Roadbike FRC 51.


KONTAN.CO.ID - Lagi cari sepeda balap dengan harga yang masuk akal di kantong? Anda bisa lirik sepeda balap Element Roadbike FRC 51. Harga sepeda Element Roadbike FRC 52 juga cukup menarik di kelasnya.

Bersepeda masih menjadi pilihan menarik sebagai olahraga di masa pandemi virus corona baru yang tak kunjung reda ini. Selain menyenangkan, giwes juga bisa menjaga kebugaran tubuh sehingga bisa meningkatkan imunitas.

Sebagian orang memiliki caranya tersendiri menikmati bersepeda. Baik secara individual, maupun berkelompok dengan rekan-rekan terdekat. Waktu bersepeda juga cukup fleksibel, bisa saat sore hari setelah pulang kerja atau akhir pekan.

Masih menjadi perburuan masyarakat Indonesia, ada beberapa jenis sepeda yang populer di pasaran. Misalnya, sepeda lipat, sepeda gunung, dan sepeda balap. Untuk itu, Element mempunyai pilihan menarik bagi Anda yang sedang mencari sepeda balap.

Lewat sepeda balap Element Roadbike FRC 51, harga yang ditawarkan cukup menarik. Tidak terlalu merogoh kocek dalam-dalam, Anda bisa menikmati pengalaman maksimal berspeda di jalanan aspal.

Baca Juga: Penampilan keren tapi tetap murah, berikut harga sepeda gunung United Elbruz

Benar sekali, sepeda balap Element Roadbike FRC 51 ini memang di desain untuk jalanan aspal. Oleh karena itu, frame yang digunakan sudah menggunakan material alloy.

Sehingga, sepeda balap Element Roadbike FRC 51 memiliki bobot yang cukup ringan, apalagi saat melaju di jalanan.

Shifter sepead balap Element Roadbike FRC 51 sudah menggunakan Sensah 2x8 speed. Dengan demikian, Anda bisa mengatur kecepatan sesuai dengan keinginan saat gowes di jalanan aspal.

Dari segi pengeremannya, sepeda balap Element Roadbike FRC 51 sudah dilengkapi mechanic disk brake. Ini membuat pengeremannya begitu pakem saat Anda menariknya.

Secara keseluruhan, sepeda balap Element Roadbike FRC 51 hadir untuk melengkapi deretan sepeda balap di kelas menengah. Harga sepeda balap Element Roadbike FRC 51 pun cukup menarik. 

Baca Juga: Paling mahal di serinya, harga sepeda gunung Polygon T8 bikin kantong menjerit!

Berikut harga sepeda balap Element Roadbike FRC 51 dan pilihan menarik lainnya:

ILUSTRASI: Element Rodabike FRC 51

  • Element Roadbike FRC 38 - Rp 3.100.000
  • Element Roadbike FRC 52 - Rp 4.250.000
  • Element Roadbike FRC 51 - Rp 5.000.000

Untuk menebus sepeda balap Element, Anda bisa mengunjungi toko atau gerai sepda terdekat. Harga sepeda di atas bersumber dari situs resmi Element Indonesia.

Perlu diingat, stok dan harga sepeda Element sewaktu-waktu dapat berubah. 

Sebagai penutup, jangan lupa ikuti peraturan dan protokol kesehatan yang berlaku. Dan, jangan lupa selalu gunakan masker saat gowes!

Selanjutnya: Terjangkau di kelas menengah, berikut harga sepeda gunung United Starvroz 2020

Selanjutnya: Mahal dan premium, ini dia harga sepeda balap Pacific Primium Pro

 

Editor: Arif Budianto


Terbaru