E-Bike paling murah keluaran Polygon, ini harga sepeda Polygon Sage V3

Rabu, 19 Agustus 2020 | 16:10 WIB   Penulis: Arif Budianto
E-Bike paling murah keluaran Polygon, ini harga sepeda Polygon Sage V3

ILUSTRASI. E-Bike paling murah keluaran Polygon, ini harga sepeda Polygon Sage V3


SEPEDA - Harga sepeda Polygon Sage V3 tidak begitu ramah di kantong. Tentu saja, performa dan desain unik sepeda E-Bike Polygon Sage V3 sesuai dengan harga yang di bayarkan.

Sepedaan meenjadi kegiatan yang menyenagkan lagi menyehatkan. Apalagi di tengah pandemi Corona, bersepeda bisa menjadi alternatif olahraga yang meningkatkan imunitas tubuh.

Bagi yang belum meiliki sepeda, ada pilihan menarik yang bisa Anda lirik, yakni sepeda Polygon Sage V3. Harga sepeda Polygon Sage V3 tidak begitu ramah di kantong, meskipun begitu patut Anda pertimbangkan. 

Baca Juga: Cocok untuk jalan perkotaan, harga sepeda Polygon Path 2 masih pas di kantong

Sepeda yang beredar di pasaran cukup beragam jenisnya. Mulai dari sepeda gunung, sepeda lipat hingga sepeda listrik. Begitu pula dengan sepeda Polygon Sage V3 yang mengusung jenis sepeda listrik/E-Bike.

Sesuai dengan jenisnya, sepeda Polygon Sage V3 hadir untuk Anda yang ingin menikmati keseruan bersepeda namun tetap santai. Sepeda Polygon Sage V3 di desain untuk melewati jalan perkotaan baik untuk sekedar berkliling atau bisa juga berangkat kerja. Perawakannya juga ramping, cocok untuk melewati jalanan kota yang macet.

Sepeda Polygon Sage V3 memiliki 5 tingkatan sistem assist yang bisa diatur sesuai keinginan. Fitur ini bertujuan untuk memudahkan pengendara mengayuh sepeda tanpa tenaga berlebih.

Kecepatan maksimum dari sepeda Polygon Sage V3 mencapai 25 Km per jam. Sementara baterai dalam kondisi penuh mampu melibas jarak 85 Km.

Sebagai e-bike, sepeda Polygon Sage V3 disematkan komponen yang berhubungan dengan listrik. Tetapi tenang saja, jika hujan komponen tersebut tetap aman karena sudah water ressist.

Frame ramping yang digunakan sepeda Polygon Sage V3 menggunakan teknologi AL6Allloy. Teknologi ini memubuat frame tersebut memiliki bobot ringan namun juga tangguh.

Lewat bobotnya yang ringan dan juga desain yang ramping, sepeda Polygon Sage V3 juga bisa digunakan anak-anak. Jadi tidak hanya orang dewasa saja yang bisa menikmati sepeda Polygon Sage V3.

Tersedia dalam beberapa pilihan warna, harga sepeda Polygon V3 dibanderol dengan Rp 13.000.000. Harga sepeda Polygon V3 memang tidak begitu ramah di kantong sebagian orang. 

Tetapi untuk segmen sepeda jenis e-bike keluaran Polygon, Sage V3 ini sudah paling murah. Anda bisa mengunjungi toko atau gerai sepeda terdekat untuk mendapatkan Polygon Sage V3. Harga sepeda Polygon Sage V3 bersumber dari website resmi Polygon Indonesia. Perlu diingat, harga serta stok sepeda dapat berubah sewaktu-waktu.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru