Eddie Redmayne ungkap kesan mulai syuting film Fantastic Beast 3 di tengah pandemi

Senin, 21 September 2020 | 10:19 WIB   Penulis: Mega Putri
Eddie Redmayne ungkap kesan mulai syuting film Fantastic Beast 3 di tengah pandemi

Film Fantastic Beast 3 yang dibintangi Johnny Depp dan Eddie Redmayne memulai proses syuting di London.


FILM -  Di tengah film-film blockbuster Hollywood yang siap tayang, film Fantastic Beast 3 yang dibintangi Eddie Redmayne telah memulai proses syuting lagi di London, Inggris. 

Fantastic Beast 3 adalah film yang  masih termasuk dalam universe dunia sihir Harry Potter karya J.K. Rowling. Kisahnya tentang Newt Scamander, penyihir sekaligus magizoologist yang berteman dengan Albus Dumbledore. 

Cerita tentang Newt Scamander ini menampilkan setting waktu lebih dari 50 tahun lalu sebelum kisah Harry Potter terjadi. Newt Scamander dan Albus Dumbledore yang masih muda menghadapi penyihir jahat bernama Gallert Grindelwald. 

Memulai proses syuting di tengah pandemi virus corona saat ini tentu bukan hal yang mudah. Begitu juga dengan kekhawatiran yang dirasakan Eddie Redmayne saat memulai syuting film Fantastic Beast 3. 

Film Fantastic Beast 3 dibintangi Eddie Redmayne mulai syuting di tengah pandemi

Baca Juga: Film Black Widow, Scarlett Johansson digantikan Florence Pugh di film selanjutnya?

Eddie Redmayne rasakan hal berbeda

Di wawancara bersama Cinema Blend, Eddie Redmayne mengungkapkan kesan syuting saat pandemi. "Ini adalah hal yang benar-benar baru. Melakukan tes (kesehatan), (memakai) masker," kata Eddie Redmayne, seperti dikutip dari Cinema Blend

"Dan sebenarnya saya penasaran. Apakah masker akan mempengaruhi kreatifitas? Mungkin ini sedikit tidak peduli. Tapi saya berpikir, sebagai manusia apakah kita butuh interaksi untuk saling menunjukkan rasa antusias satu sama lain?," tanya Eddie Redmayne. 

Melansir Cinema Blend, Eddie Redmayne menambahkan, "Yang pasti, ini adalah proses yang benar-benar berbeda. Tapi ini masih terasa penuh semangat dan semua orang bekerja semaksimal mungkin". Tampaknya proses syuting film Fantastic Beast 3 berjalan dengan baik. 

Film Fantastic Beast 3 yang dibintangi Eddie Redmayne telah memulai syuting di London

Sementara itu, di film Fantastic Beast 2, penonton dikejutkan dengan fakta bahwa Credence adalah saudara Dumbledore yang terlupakan. Film Fantastic Beast 3 akan meneruskan usaha Newt dan Dumbledore untuk menghadapi Grindelwald yang sudah memiliki banyak pengikut baru. 

Namun fans harus lebih sabar menunggu. Film Fantastic Beast 3 yang dibintangi Eddie Redmayne, Jude Law, dan Johnny Depp ini akan tayang 12 November 2021. 

Selanjutnya: Film The Devil All The Time di Netflix, Sebastian Stan coba hal berbeda dalam akting

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru