Film The Devil All The Time di Netflix, Sebastian Stan coba hal berbeda dalam akting

Jumat, 18 September 2020 | 13:56 WIB   Penulis: Mega Putri
Film The Devil All The Time di Netflix, Sebastian Stan coba hal berbeda dalam akting

Sebastian Stan bahas perannya dalam film The Devil All The Time yang tayang di Netflix. 

KONTAN.CO.ID - Film The Devil All The Time telah tayang di Netflix. Film ini dibintangi aktor-aktor populer, mulai Tom Holland, Robert Pattinson, hingga Sebastian Stan.

Tiga nama tersebut terkenal dengan perannya di franchise film superhero Marvel dan DC. Bagi Sebastian Stan, dia sangat lekat dengan peran karakter Winter Soldier di film-film blockbuster produksi Marvel Studios. 

The Devil All The Time memberikan tempat bagi Sebastian Stan untuk peran karakter buruk yang berbeda dari sebelumnya. Film Netflix terbaru ini membuat Sebastian Stan lebih menggali kemampuan aktingnya. 

Sebastian Stan dalam wawancara bersama Variety mengungkapkan, film Netflix terbaru ini sangat berbeda dari peran dia sebelumnya.

"Ini adalah peran yang sangat berbeda bagi saya untuk terjun ke dunia itu," kata aktor yang dikenal sebagai Bucky Barnes di film superhero Marvel ini. "Ini sangat berbeda dari bagaimana saya tumbuh atau apa yang saya ketahui".

Baca Juga: Drakor Zombie Detective, Park Joo Hyun tertekan dengan popularitas Extracurricular

Tantangan bagi Sebastian Stan

"Bahkan hanya dari segi karakter, tantangan untuk saya adalah aspek fisiknya dan benar-benar mencoba melakukan sesuatu yang belum pernah sebelumnya," ujar Sebastian Stan. "Itulah saat sutradara masuk (menunjukkan perannya). Visi yang mereka miliki dan betapa spesifiknya mereka".

"Dia tahu secara spesifik ke mana harus bergerak dengan hal ini dan orang ini," imbuh Sebastian Stan. 

Sejak The Devil All The Time tayang di Netflix, akting Tom Holland hingga Sebastian Stan mendapatkan pujian. Film The Devil All The Time juga dibintangi Bill Skarsgard, Haley Bennett, juga Riley Keough.

The Devil All The Time disutradarai Antonio Campos dengan cerita kelam genre psikologikal thriller. Film ini juga akan menunjukkan sisi lain dari akting Tom Holland yang selama ini dikenal sebagai karakter superhero Spider-Man. 

Selanjutnya: Tom Holland gugup di film The Devil All The Time, peran paling kelam sepanjang karier

Editor: Mega Putri
Terbaru