Electrolux gandeng deterjen Attack sebagai mitra

Kamis, 26 April 2018 | 16:09 WIB   Reporter: Agung Hidayat
Electrolux gandeng deterjen Attack sebagai mitra

Kerjasama Electrolux dengan deterjen Attack


INDUSTRI ELEKTRONIK - JAKARTA. PT Electrolux Indonesia dan PT Kao Indonesia (produsen deterjen Attack) mengumumkan sinergi kemitraan ‘Electrolux Attack Care’ yang bertujuan untuk mengedukasi dan memberi solusi kemudahan bagi konsumen dalam mencuci dan merawat pakaian.

Seremoni kemitraan Electrolux dan Attack dalam ‘Electrolux Attack Care’ secara simbolis dikukuhkan dengan penandatanganan nota kesepakatan (MoU) oleh Iffan Suryanto, Presiden Direktur PT. Electrolux Indonesia dan Susilowati, AVP Marketing PT. Kao Indonesia, bertempat di Patio Venue, Dharmawangsa, Jakarta.

"Kemitraan Electrolux Attack Care ini merupakan salah satu wujud komitmen Electrolux memberikan solusi dan nilai lebih bagi konsumen," ujarnya Iffan Suryanto, Presiden Direktur PT. Electrolux Indonesia dalam rilis media yang diterima Kontan.co.id, Kamis (26/4).

Dilengkapi teknologi dan fitur inovatif, mesin cuci Electrolux diciptakan untuk merawat pakaian agar bersih maksimal, terlihat baru dan cerah lebih lama. 
Sedangkan Attack Concentrate merupakan produk unggulan persembahan PT. Kao Indonesia yang memiliki teknologi 3D CleanAction yang efektif mengangkat noda, melindungi pakaian dari kuman penyebab bau, sehingga pakaian lebih bersih dan terlindung dari bau keringat sepanjang hari.

Sinergi kekuatan dan keunggulan mesin cuci Electrolux dan deterjen Attack akan menghasilkan the perfect duo yaitu perpaduan yang sempurna dengan cara baru yang lebih efisien dan hemat waktu dalam menghasilkan pencucian yang bersih optimal, sekaligus merawat pakaian agar pakaian selalu bersih dan nyaman saat dikenakan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Herlina Kartika Dewi

Terbaru