Ewan McGregor kembali bergabung bersama Star Wars

Minggu, 25 Agustus 2019 | 22:15 WIB   Reporter: Bidara Pink
Ewan McGregor kembali bergabung bersama Star Wars

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. Ewan McGregor akan kembali memerankan Master Jedi Obi-Wan Kenobi dalam serial Star Wars. Serial ini dapat diakses melalui platform streaming Disney+.

Dalam ekspo yang diadakan di Walt Disney Co's, aktor berkebangsaan Scotlandia tersebut merasa senang untuk kembali memerankan tokoh tersebut. Hal ini disambut antusias oleh para pengunjung.

Baca Juga: Rambo: Last Blood, aksi laga Sylvester Stallone dijadwalkan tayang September

"Sudah hampir 4 tahun saya menggantung jawaban atas peran ini. Namun, sekarang, akhirnya saya bisa memutuskan untuk bergabung dengan Star Wars. Yes, we're going to do it!" kata Ewan McGregor seperti dilansir dari Reuters.

Sebelumnya, McGregor sempat memerankan Master Jedi muda dalam 3 film prekuel Star Wars, dimulai dari "The Phantom Menace" yang tayang pada tahun 1999.

Menurut Presiden Lucasfilm Kathleen Kennedy, film ini akan mulai diproduksi pada tahun 2020.

Selain itu, Disney juga akan merilis cuplikan awal "The Mandalorian" yang merupakan live-action seri Star Wars yang dibuat untuk Disney+. Ini akan bercerita tentang sekelompok penghuni Planet Mandalorie. Karakter yang paling terkenal adalah Boba Fett, karakter original Star Wars karya George Lucas.

Baca Juga: Lepas dari Game of Thrones, Kit Harington gabung MCU lewat The Eternals

Salah satu pemerannya adalah Pedro Pascal, aktor yang dikenal lewat perannya di Game of Thrones dan Narcos.

The Mandalorian nantinya akan ditayangkan pada tanggal 12 November mendatang, berbarengan dengan rilis Disney+. Platform ini didapuk Disney untuk menembus pasar video online yang saat ini didominasi oleh Netflix.


Editor: Noverius Laoli


Terbaru