Failure Frame Episode 4, Sinopsis, Jadwal dan Streaming Legal Nonton Anime Tersebut

Kamis, 25 Juli 2024 | 15:13 WIB   Penulis: Arif Budianto
Failure Frame Episode 4, Sinopsis, Jadwal dan Streaming Legal Nonton Anime Tersebut

ILUSTRASI. Failure Frame Episode 4, Sinopsis, Jadwal dan Streaming Legal Nonton Anime Tersebut


ANIME - Anime Failure Frame episode 4 sub Indo (subtitle Indonesia) yang terbaru ini tayang jam berapa? Cek sinopsis, jadwal dan streaming yang legal menayangkan anime tersebut. Nonton Failure Frame atau Hazurewaku no Joutai Ijou Skill de Saikyou episode 4 sub Indo terbaru bakal tayang malam ini juga (25/7/2024), streaming gratis di channel YouTube Muse Indonesia.

Anime bertema isekai terbaru pada musim panas atau summer 2024 ini segera mendapatkan episode baru pada pekan ini.

Adalah Failure Frame: I Became the Strongest and Annihilated Everything With Low-Level Spells. Anime yang judul asil dalam bahasa Jepang Hazurewaku no "Joutai Ijou Skill" de Saikyou ni Natta Ore ga Subete wo Juurin suru made mendapatkan adaptasi anime yang episode barunya rilis setiap hari Kamis.

Kabar baiknya, Muse Indonesia juga menayangkan anime Failure Frame yang dalam terjemahan Bahasa Indonesia berjudul Dengan Bingkai Statis Sampah "Skill Abnormal" Aku Menjadi Terkuat dan Akan Menghabisi Semuanya.

Anime bertema isekai memang tidak jarang mengadopsi judul yang panjang, namun sebagian penggemar biasanya menyingkatnya dengan singkatan tertentu atau menyebutnya dengan awalan judul.

Kembali membahas tentang anime Failure Frame, pada episode yang ke-4 akan berfokus pada gadis yang dijuluki sebagai Putri Ksatria.

Touka tiba di Kota Mills dan berpartisipasi dalam serangan Reruntuhan Bersejarah Mills yang diselenggarakan oleh penguasa setempat untuk mencoba memperkuat slime rekannya, yang metodenya disebutkan dalam buku Forbidden Arts: The Complete Works.

Di sana, dia juga bertemu kembali dengan Mist, seorang wanita yang berpartisipasi dalam raid dan mencoba mendapatkan uang dan memintanya nutuk membantunya mempersiapkan petualangannya.

Penasaran dengan lanjutan anime Failure Frame atau Hazurewaku no Joutai Ijou Skill de Saikyou episode 4 yang terbaru ini? Berikut ini detail sinopsis dan jadwal tayang serta streaming yang legal dan resmi nonton Failure Frame episode 4 sub Indo.

Baca Juga: I Parry Everything Episode 4 Subtitle Indonesia, Simak Sinopsis dan Jadwal Berikut

Sinopsis Failure Frame Episode 4 (Hazurewaku no Joutai Ijou Skill de Saikyou)

Anime Failure Frame episode 4 (Hazurewaku no Joutai Ijou Skill de Saikyou)

Anime Failure Frame episode 4 berjudul "Gadis yang Dijuluki Putri Ksatria".

Touka tiba di Kota Mills dan berpartisipasi dalam serangan Reruntuhan Bersejarah Mills yang diselenggarakan oleh pemimpin setempat guna memperkuat slime rekannya. Ini dilakukan berdasarkan metode yang disebutkan dalam buku Forbidden Arts: The Complete Works.

Di sana, dia bertemu kembali dengan Mist, seorang wanita yang juga ikut dalam penyerangan tersebut dan mencoba mendapatkan hadiah uang dan memintanya untuk mempersiapkan petualangannya.

Setelah berbelanja di dunia yang asing, Touka akhirnya memasuki reruntuhan.

Di sana, dia bertemu Dorogetti, yang mengincar nyawa Mist...

Apa yang akan Touka lakukan menghadapi situasi ini?

Tonton selengkapnya di anime Failure Frame atau Hazurewaku no Joutai Ijou Skill de Saikyou episode 4 terbaru yang jadwalnya dapat Anda simak di bawah ini.

Baca Juga: Nonton Tokidoki Bosotto Episode 4 Subtitle Indonesia, Streaming Legal Cek di Sini

Jadwal Failure Frame Episode 4 (Hazurewaku no Joutai Ijou Skill de Saikyou)

Anime Failure Frame episode 4 sub Indo (subtitle Indonesia) yang terbaru ini tayang pada hari Kamis, 25 Juli 2024 mulai pukul 23:30 WIB.

Nonton anime Failure Frame episode terbaru sub Indo rilis setiap hari Kamis dan bakal tersedia di beberapa platform streaming legal.

Mulai dari Bstation/Bilibili, MAXstream, Tranvision hingga channel YouTube Muse Indonesia yang dapat diakses gratis meskipun saat episode yang terbaru rilis.

Akhir kata, selamat menantikan anime Failure Frame episode 4 pada malam ini juga di platform streaming legal dan resmi kesayangan Anda.

Selanjutnya: Kurs Rupiah Spot Kembali Jeblok Hari Ini, Kamis (25/7)

Menarik Dibaca: Kesempatan Bagi Para UMKM Ikuti Kelas Bisnis Bareng TikTok

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru