Fans BLACKPINK, Finn Wolfhard Stranger Things tunjukkan koleksi album bertanda tangan

Jumat, 16 Oktober 2020 | 13:24 WIB   Penulis: Mega Putri
Fans BLACKPINK, Finn Wolfhard Stranger Things tunjukkan koleksi album bertanda tangan

Aktor Finn Wolfhard menunjukkan kekagumannya pada grup K-Pop BLACKPINK.


K-POP - BLACKPINK saat ini menjadi girl group terpopuler di dunia. Tidak hanya di Asia, BLACKPINK juga meraih popularitasnya hingga ke Amerika dan negara-negara lain.

Bukan hal yang baru ketika seorang artis global menunjukkan pujian pada BLACKPINK. Salah satu artis populer yang mengagumi BLACKPINK adalah aktor Finn Wolfhard.

Finn Wolfhard dikenal dengan perannya dalam serial Stranger Things di Netflix. Finn Wolfhard dalam unggahan Instagram story pada Kamis (15/10) menunjukkan antusiasmenya pada BLACKPINK. 

Finn Wolfhard fans BLACKPINK

Finn Wolfhard menunjukkan bahwa dia adalah fans berat grup K-Pop tersebut. Finn Wolfhard dengan bangga memperlihatkan album terbaru BLACKPINK yang bertanda tangan.  

Finn Wolfhard tunjukkan koleksinya sebagai fans BLACKPINK

Baca Juga: BLACKPINK: Light Up The Sky ungkap cerita tiap member saat akhirnya ikut audisi YG

Aktor serial Stranger Things itu juga memiliki koleksi monopoli BLACKPINK. Finn Wolfhard mengatakan, dia akan memainkan monopoli BLACKPINK di hari Jum'at malam.

Tidak lupa, aktor Finn Wolfhard mengucapkan selamat pada BLACKPINK yang merilis dokumenter di Netflix. "Selamat untuk dokumenternya di Netflix," tulis aktor tersebut. 

Finn Wolfhard ucapkan selamat dengan dirilisnya dokumenter BLACKPINK: Light Up The Sky di Netflix.

Sementara itu, dokumenter BLACKPINK: Light Up The Sky telah dirilis pada 14 Oktober 2020. Dokumenter ini memperlihatkan perjuangan BLACKPINK sejak masa trainee hingga sekarang.

BLACKPINK sendiri saat ini sedang disibukkan dengan promosi comeback. The Album sendiri adalah full album pertama BLACKPINK sejak debut di industri musik K-Pop tahun 2016.

Selanjutnya: Terungkap di BLACKPINK: Light Up The Sky, Lisa dan Jisoo hampir menyerah saat trainee

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru