Fantastic Beasts: Secrets of Dumbledore, Jude Law Ungkap Jadwal Rilis Trailer Baru

Selasa, 22 Februari 2022 | 12:14 WIB   Penulis: Mega Putri
Fantastic Beasts: Secrets of Dumbledore, Jude Law Ungkap Jadwal Rilis Trailer Baru

Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore segera rilis trailer baru, Jude Law mengajak fans tunjukkan dukungan pada karakter Albus Dumbledore.


KONTAN.CO.ID - Film Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore segera merilis trailer baru jelang akhir Februari 2022. Jude Law pun mengajak fans menunjukkan kecintaan mereka pada karakter Albus Dumbledore. 

Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore merupakan film ketiga dari franchise Fantastic Beasts. Franchise film ini menjadi prekuel dari cerita di universe film-film Harry Potter. 

Fantastic Beasts menampilkan cerita puluhan tahun sebelum kisah Harry Potter di Hogwarts. Di franchise film Fantastic Beasts, Albus Dumbledore dan Newt Scamander berusaha mengalahkan penyihir jahat Grindelwald. 

Baca Juga: Professor X Akan Muncul di Film Doctor Strange 2? Ini Tanggapan Aktor Patrick Stewart

Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore menarik perhatian fans dengan merilis trailer perdana pada akhir 2021. Kini, Jude Law dalam video di Twitter mengumumkan jadwal tayang trailer baru. 

Jadwal rilis trailer baru Fantastic Beasts

Jude Law, pemeran Albus Dumbledore versi muda, mengungkapkan, trailer terbaru film Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore akan dirilis pada Kamis, 24 Februari waktu setempat. 

Di video terbaru itu, Jude Law juga mengajak fans untuk menunjukkan dukungan dan cinta mereka pada karakter Albus Dumbledore. Jude Law meminta fans menunjukkan kreasi mereka pada hal-hal terkait Albus Dumbledore. 

Albus Dumbledore merupakan penyihir hebat di dunia sihir karya J.K Rowling. Usai mengalahkan Voldemort di series film Harry Potter, Fantastic Beasts siap menunjukkan pertarungannya dengan Grindelwald. 

Albus Dumbledore dan Newt Scamander di Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald

Baca Juga: Doctor Strange in Multiverse of Madness dan Film-Film Marvel yang Tayang Tahun 2022

"Sebuah keistimewaan bisa memerankan Albus Dumbledore," kata Jude Law dalam video yang diunggah Fantastic Beasts di Twitter. Jude Law menunjukkan kekagumannya pada karakter Albus Dumbledore. 

"Saya senang mengatakan bahwa beberapa bagian dari masa lalu yang membantu membentuk dunia sihir yang hebat dan kita cintai di Harry Potter akan diungkap dalam film ini," terang Jude Law. 

Grindelwald (Mads Mikkelsen) di Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore

Nantikan trailer terbaru film Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore. Film ini menghadirkan Abeforth adik Albus Dumbledore dan penampilan perdana Mads Mikkelsen sebagai Grindelwald di franchise Fantastic Beasts

Film Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore yang disutradarai David Yates akan tayang pada 15 April 2022. Film ini turut dibintangi Eddie Redmayne, Ezra Miller, Katherine Waterston, dan Dan Fogler.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru