Fast and Furious 11 akan menjadi film terakhir dari franchise populer ini

Rabu, 21 Oktober 2020 | 12:06 WIB   Penulis: Mega Putri
Fast and Furious 11 akan menjadi film terakhir dari franchise populer ini


FILM - Fast and Furious merupakan salah satu franchise film Hollywood yang populer. Dibintangi Vin Diesel, film ini menampilkan adegan laga dan aksi balap mobil. 

Setiap film terbaru yang dirilis dari franchise ini selalu sukses. Ternyata, franchise film Fast and Furious akan berakhir di film kesebelas. 

Di wawancara sebelumnya bersama Total Film, Vin Diesel, aktor utama Fast and Furious, mengatakan, akhir dari cerita franchise ini mungkin akan dibuat menjadi dua film terpisah. 

Akhir franchise Fast and Furious

Saat ini, Fast and Furious 9 sudah dijadwalkan akan tayang Mei 2021. Menurut Deadline, dua film terakhirnya yaitu Fast and Furious 10 dan 11 akan disutradarai oleh Justin Lin. 

Justin Lin bukan orang baru dalam franchise Fast and Furious tersebut. Dia telah menyutradarai film Fast and Furious ketiga, keempat, kelima, keenam, dan yang terbaru adalah Fast and Furious 9.

Baca Juga: Fast and Furious 9 dipastikan ada adegan ruang angkasa, ini kata Michelle Rodriguez

Franchise Fast and Furious akan berakhir di film kesepuluh dan sebelas.

Cerita tentang tim Dominic Toretto ini tampaknya akan diakhiri seperti franchise film populer lain. Yakni, cerita Thanos mengumpulkan Infinity Stones dibuat dalam Avengers: Infinity War dan Avengers: Endgame.

Franchise populer lain seperti series Harry Potter juga mengakhiri cerita dalam dua film. Yaitu, Harry Potter and the Deathly Hallows: Part 1 dan Harry Potter and the Deathly Hallows: Part 2

Tapi, bukan tidak mungkin Fast and Furious universe berhenti di film kesebalas. Ada banyak cerita yang bisa dikembangkan lagi dari cinematic universe tersebut menjadi film spin-off baru kedepan.  

Selanjutnya: Chris Hemsworth pastikan Thor: Love and Thunder berbeda dari film Thor sebelumnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru