Fast and Furious akan berakhir di film ke-11, Ludacris merasa sangat antusias

Rabu, 25 November 2020 | 13:15 WIB   Penulis: Mega Putri
Fast and Furious akan berakhir di film ke-11, Ludacris merasa sangat antusias


FILM - Fast and Furious menjadi salah satu film serial yang paling populer di Hollywood. Film ini dikonfirmasi akan berakhir dengan Fast and Furious ke-10 dan 11. 

Kabar tersebut mendapatkan tanggapan yang positif dari aktor Ludacris. Dia adalah salah satu pemeran karakter yang penting dalam series film Fast and Furious

Ludacris sempat mengira, franchise Fast and Furious akan berakhir di film ke-10. Ketika mendengar franchise ini akan berakhir di Fast and Furious 11, Ludacris sama sekali tidak sedih atau kecewa. 

Ini Ludacris ungkapkan dalam wawancara bersama Ellen. Ludacris bilang, dia bahkan tidak menyangkan akan terus dipanggil tim produksi untuk membintangi film-film Fast and Furious

Baca Juga: Drakor Sweet Home hingga Run On, 6 drama Korea terbaru akan tayang di Netflix

Komentar Ludacris untuk Fast and Furious

"Mereka mengumumkan, kita akan selesai di (film) ke-10 dan 11. Secara pribadi, saya mengira kita akan berakhir di film ke-10," kata Ludacris pada Ellen. "Tapi, saya sama sekali tidak sedih dengan hal ini," ujarnya. 

"Saya muncul di 2 Fast and 2 Furious. Kami tidak pernah tahu kami akan dipanggil kembali ke (film) 5," cerita Ludacris. "Sekarang, saya ada di (film) 5, 6, 7, 8, 9. Dan mereka berkata akan ada lebih banyak lagi?" kata aktor ini. 

Film Fast and Furious 9 yang akan tayang tahun 2021.

"Saya sangat senang. Abaikan kesedihan, jangan bersedih. Bahagialah," kata aktor franchise film Fast and Furious ini. Nantikan kelanjutan cerita mereka di film-film terbaru Fast and Furious

Sementara film F9 atau Fast and Furious 9 akan tayang Mei 2021. Jika karakter Tej Parker tidak mati di film ini, maka Ludacris mungkin akan terus membintangi series Fast and Furious hingga film ke-10 dan 11. 

Selanjutnya: Marvel siap eksplorasi kekuatan & trauma Wanda Maximoff untuk WandaVision di Disney+

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru