Film Black Panther 2 tidak akan cari pengganti Chadwick Boseman, ini jadwal tayangnya

Jumat, 11 Desember 2020 | 16:04 WIB   Penulis: Mega Putri
Film Black Panther 2 tidak akan cari pengganti Chadwick Boseman, ini jadwal tayangnya

Marvel Studios tidak akan mencari pengganti Chadwick Boseman untuk film Black Panther 2.


FILM SUPERHERO - Marvel Studios tidak akan mencari pengganti mendiang aktor Chadwick Boseman untuk film Black Panther 2. Hal ini diungkapkan Disney dan Marvel Studios pada Jum'at (11/12).

Kematian aktor Chadwick Boseman mengejutkan Hollywood dan penggemar di seluruh dunia. Kematian aktor Chadwick Boseman tersebut memberikan duka mendalam bagi banyak orang. 

Chadwick Boseman sangat dikenal dengan perannya sebagai superhero Black Panther sekaligus T'Challa raja Wakanda. Film Black Panther (2018) yang dibintanginya sukses besar di berbagai negara. 

Baca Juga: Film Doctor Strange 2 akan berhubungan dengan serial WandaVision & film Spider-Man 3

Kematian Chadwick Boseman pun memunculkan banyak pertanyaan tentang film Black Panther 2. Pasalnya, Chadwick Boseman telah menampilkan sosok Black Panther yang seolah tidak tergantikan oleh aktor lain. 

Marvel Studios tentang Black Panther 2

Lama bungkam, Marvel Studios melalui Twitter Disney akhirnya mengumumkan tidak akan mencari pengganti Chadwick Boseman. Keputusan ini adalah bentuk penghormatan pada penampilan Chadwick sebagai T'Challa. 

 

Marvel Studios siap menggali lebih jauh lagi tentang Wakanda dan karakter-karakter di film pertama. Marvel Studios juga mengumumkan, film Black Panther 2 akan disutradarai dan ditulis oleh Ryan Coogler. 

Marvel Studios tidak akan mencari pengganti Chadwick Boseman untuk Black Panther 2.

Film Black Panther 2 sendiri kabarnya akan memulai proses syuting sekitar Juli 2021. Nantikan bagaimana film Black Panther 2 yang akan tayang 8 Juli tahun 2022 mendatang. 

Nantikan karakter jahat baru yang mungkin muncul di film Black Panther 2. Karakter Shuri yang diperankan Letitia Wright diprediksi akan menjadi tokoh pusat di film Black Panther 2.

Selanjutnya: Film Thor 4 akan tampilkan villain Gorr The God Butcher dibintangi Christian Bale

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru