Film

Film Black Widow hingga Eternals dan Shang Chi undur jadwal tayang, ini kata pemeran

Kamis, 24 September 2020 | 10:43 WIB   Reporter: Mega Oktarina Putri
Film Black Widow hingga Eternals dan Shang Chi undur jadwal tayang, ini kata pemeran

Film Black Widow yang dibintangi Scarlett Johansson tunda jadwal tayangnya hingga tahun depan.


KONTAN.CO.ID - Disney akhirnya mengumumkan jadwal tayang baru film Black Widow yang dibintangi Scarlett Johansson. Film blockbuster produksi Marvel Studios ini tidak akan tayang tahun 2020.  

Black Widow adalah film terbaru Marvel yang akan memulai Phase 4 di Marvel Cinematic Universe. Film ini menampilkan aksi Natasha Romanoff (Scarlett Johansson) yang kembali ke tempat asalnya. 

Film Black Widow awalnya dijadwalkan tayang Mei 2020. Pandemi virus corona yang melanda seluruh dunia membuat film Black Widow Scarlett Johansson sempat diundur jadwal tayangnya menjadi 6 November. 

Film Black Widow mundur satu tahun

Namun, ternyata fans franchise superhero MCU harus bersabar lebih lama lagi. Variety melaporkan, Disney dan Marvel Studios mengubah jadwal tayang film Black Widow menjadi 7 Mei 2021. 

Diundurnya jadwal tayang film Black Widow langsung berpengaruh pada film-film terbaru Marvel lainnya. Ini karena MCU menerapkan konsep cerita besar yang saling berkelanjutan di setiap film barunya. 

Film Eternals yang dibintangi Angelina Jolie hingga Ma Dong Seok undur jadwal tayangnya.

Baca Juga: Film Netflix terbaru 2020, Adam Sandler di trailer komedi misteri Hubie Halloween

Melansir Variety, film Marvel selanjutnya yaitu film Eternals akan tayang 5 November 2021. Film Eternals sebelumnya sempat dijadwalkan tayang 12 Februari 2021. 

Eternals adalah film yang dibintangi Kumail Nanjiani, Angelina Jolie, Ma Dong Seok, hingga Richard Madden. Kumail Nanjiani dalam tweet terbarunya memuji Marvel karena telah membuat keputusan yang tepat. 

 

Film Shang Chi, jadwal tayang terbaru untuk film superhero blockbuster Marvel Studios.

Kumail menulis, "Tidak ada yang lebih penting daripada kesehatan dan hidup. Saya tidak bisa meminta orang-orang untuk pergi ke bioskop sampai saya sendiri sudah merasa aman pergi ke bioskop."

Film Marvel selanjutnya yang diundur jadwal tayangnya adalah Shang Chi. Film Shang Chi yang dijadwalkan tayang 7 Mei 2021 harus diundur hingga 9 Juli 2021. 

Selanjutnya: Black Widow, kata Scarlett Johansson tentang Florence Pugh yang jadi penggantinya

Editor: Mega Putri


Terbaru