Film Dune Part Two akhirnya dikonfirmasi oleh Warner Bros, tayang Oktober 2023

Rabu, 27 Oktober 2021 | 11:42 WIB   Penulis: Mega Putri
Film Dune Part Two akhirnya dikonfirmasi oleh Warner Bros, tayang Oktober 2023


FILM - Jakarta. Film Dune Part Two akhirnya dikonfirmasi oleh Warner Bros. Pictures. Aktor Timothee Chalamet akan tampil kembali dalam Dune Part Two yang akan tayang tahun 2023. 

Dune Part Two adalah sekuel dari film populer Dune yang tayang tahun 2021 ini. Dune merupakan film dari Warner Bros. Pictures dan Legendary Pictures yang disutradarai Denis Villeneuve. 

Film Dune sendiri mengadaptasi novel fiksi ilmiah karya Frank Herbert. Dune menceritakan Paul Atreides sebagai pria terpilih yang berusaha melindungi keluarga dan orang-orangnya.

Baca Juga: Film Doctor Strange 2 dikonfirmasi akan syuting ulang, ini jadwal tayang terbarunya

Film Dune

Film Dune menunjukkan pertarungan dan konflik perebutan kekuasaan di planet yang menyimpan hal-hal berharga untuk manusia. Dune saat ini mendapatkan rating 8.3/10 di situs IMDb

Film Dune Part Two

Usai kesuksesan film Dune, Warner Bros. Pictures dan Legendary menjelang akhir bulan Oktober ini akhirnya mengumumkan, cerita akan berlanjut ke film Dune Part Two.

Film Dune Part Two dijadwalkan tayang pada bulan Oktober tahun 2023. Kabarnya, sutradara Denis Villeneuve sudah mulai menyiapkan cerita untuk film Dune Part Two

Baca Juga: Film Netflix terbaru, tonton aksi komedi Ryan Reynolds di trailer Red Notice

Dune Part Two sekuel film Dune (2021)

Nantikan seperti apa aksi Timothee Chalamet di film Dune Part Two. Film Dune pertama dari Warner Bros ini telah menampilkan sederet bintang populer Hollywood. 

Film Dune dibintangi Rebecca Ferguson, Zendaya, Oscar Issac, Josh Brolin, Jason Momoa, Dave Bautista hingga Stellan Skarsgard. Film Dune saat ini juga tayang di HBO Max.

Selanjutnya: Drakor The Veil tamat, 4 drama Korea terbaru ini akan tayang di MBC

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru