Film Enola Holmes populer di Netflix, sutradara bahas kemungkinan sekuelnya

Rabu, 30 September 2020 | 04:22 WIB   Penulis: Mega Putri
Film Enola Holmes populer di Netflix, sutradara bahas kemungkinan sekuelnya

Sutradara film Enola Holmes di Netflix membahas tentang kemungkinan sekuelnya.


FILM - Enola Holmes saat ini menjadi salah satu filmNetflix  terbaru yang populer. Enola Holmes dibintangi Millie Bobby Brown, Henry Cavill, hingga Sam Claflin.

Film Enola Holmes di Netflix menampilkan cerita tentang Enola yang berusaha mencari ibunya yang menghilang. Enola adalah wanita yang berbakat, cerdas, dan penuh rasa penasaran. 

Di sisi lain, Enola juga harus berjuang untuk lepas dari bayang-bayang saudara laki-lakinya, Sherlock Holmes dan Mycroft. Enola pun menantang dirinya sendiri dan pergi ke berbagai tempat. 

Popularitas film Enola Holmes memunculkan pertanyaan tentang kemungkinan rencana produksi sekuelnya. Ternyata, sutradara film Enola Holmes juga antusias membahas kelanjutan ceritanya. 

Baca Juga: Aktor Henry Cavill pemeran Superman ingin menjadi James Bond setelah Daniel Craig

Sutradara bahas sekuel Enola Holmes

"Saya tahu banyak hal, tapi tidak bisa saya bocorkan," kata sutradara Harry Bradbeer pada Decider, seperti dikutip dari Gamesradar. "Tapi, saya antusias pada hal lain yang akan dia lakukan," ujar sutradara film Enola Holmes. 

Sutradara film Enola Holmes bahas kemungkinan produksi sekuelnya di Netflix.

"Dia adalah karakter yang sangat berbeda yang akan kami gali lebih banyak lagi rahasia tentangnya," kata sutradara film Enola Holmes. Sutradara menambahkan, "Jika kami membuatnya lagi, ada banyak hal yang masih tersisa di keluarga yang tidak biasa ini."

Sutradara film Enola Holmes bahas kemungkinan produksi sekuelnya di Netflix.

Sutradara film Enola Holmes bahkan sangat semangat ingin membuat lima film lagi yang dikembangkan dari cerita awal tersebut. Sutradara Enola Holmes percaya, film ini memiliki cerita yang luar biasa. 

"Sudah ada diskusi," kata sutradara saat ditanya tentang rencana produksi film Enola Holmes 2 dengan Netflix. Namun, Netflix hingga saat ini belum memberikan konfirmasi secara resmi. 

Selanjutnya: Marvel kabarnya garap series baru Samuel L. Jackson sebagai Nick Fury di Disney+

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru