Film

Marvel kabarnya garap series baru Samuel L. Jackson sebagai Nick Fury di Disney+

Senin, 28 September 2020 | 15:21 WIB   Reporter: Mega Oktarina Putri
Marvel kabarnya garap series baru Samuel L. Jackson sebagai Nick Fury di Disney+

Sameul L. Jackson jadi Nick Fury di series baru Disney+ produksi Marvel?

KONTAN.CO.ID - Samuel L. Jackson kabarnya akan tampil dalam series baru produksi Marvel Studios di Disney+. Samuel L. Jackson akan kembali menampilkan karakter agent Nick Fury.

Nick Fury adalah agen rahasia yang memimpin S.H.I.E.L.D (Strategic Homeland Intervention, Enforcement, and Logictic Division). Ini adalah organisasi khusus pemerintah, beranggotakan para superhero yang berusaha melindungi manusia dari serangan luar angkasa. 

Samuel L. Jackson sangat populer dengan perannya sebagai Nick Fury. Di Marvel Cinematic Universe, Samuel L. Jackson pertama kali muncul sebagai Nick Fury dalam adegan post-credits film Iron Man

Karakter Nick Fury kemudian semakin memiliki peran penting dalam setiap film Avengers maupun film solo superhero Marvel. Meski hanya menjadi mata-mata dan agen khusus diantara para superhero, Nick Fury tetap memiliki karakter yang kuat. 

Baca Juga: Aktor Henry Cavill pemeran Superman ingin menjadi James Bond setelah Daniel Craig

Samuel L. Jackson kabarnya kembali menjadi Nick Fury di series baru Disney+ produksi Marvel Studios.

Series baru produksi Marvel di Disney+

Menurut Variety, perwakilan dari Samuel L. Jackson maupun pihak produksi masih bungkam suara tentang rencana produksi serial terbaru ini. Plot cerita untuk series terbaru Marvel di Disney+ hingga saat ini juga masih disimpan rapat. 

Di Marvel Cinematic Universe,, Samuel L. Jackson sendiri terakhir kali muncul dalam film Avengers: Endgame dan Spider-Man: Far From Home. Adegan di post-credits film Spider-Man: Far From Home mengejutkan penonton dengan lokasi terbaru Nick Fury saat ini. 

Samuel L. Jackson akan kembali menjadi Nick Fury di series baru Disney+ produksi Marvel Studios.

Sejak adegan tersebut di film Spider-Man: Far From Home, banyak yang memprediksi Nick Fury memiliki pengaruh dan rencana yang lebih besar di MCU kedepannya. Namun, alur dan fokus cerita franchise film Marvel Studios dengan versi seriesnya bisa saja berbeda. 

Sementara Marvel Studios saat ini memiliki beberapa series yang melanjutkan cerita terbaru dari Marvel Cinematic Universe. Ada WandaVision, The Falcon and Winter Soldier, dan Loki. 

Selanjutnya: Avengers: Endgame, video di balik layar pertarungan Hawkeye yang seru sebagai Ronin

Editor: Mega Putri


Terbaru