Film Eternals dari Marvel tunjukkan proses syuting, Mark Ruffalo berikan dukungan

Jumat, 22 Oktober 2021 | 12:02 WIB   Penulis: Mega Putri
Film Eternals dari Marvel tunjukkan proses syuting, Mark Ruffalo berikan dukungan


FILM SUPERHERO - Film Eternals dari Marvel Studios menunjukkan sekilas proses syutingnya. Film baru Marvel yang dibintangi Angelina Jolie ini mendapatkan dukungan dari Mark Ruffalo.

Eternals merupakan film terbaru Marvel Studios yang dirilis setelah Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings. Film ini siap menampilkan sederet bintang populer. 

Selain Angelina Jolie, Eternals dibintangi Richard Madden, Gemma Chan, Don Lee, dan Salma Hayek. Selain itu, ada Lauren Ridloff, Lia McHugh, Kumail Nanjiani, Brian Tyree Henry, dan Barry Keoghan. 

Baca Juga: Eternals segera rilis, Marvel ubah jadwal tayang Doctor Strange 2 hingga The Marvels

Eternals dari Marvel Studios.

Film Eternals disutradarai Chloe Zhao yang memenangkan Academy Awards (Oscar) tahun 2021. Jelang penayangan, film Eternals menunjukkan sekilas proses syutingnya. 

Syuting film Eternals

Eternals akan menunjukkan adegan-adegan dengan latar pemandangan alam yang menarik. Film ini siap tampil beda dari film Marvel lainnya. 

Video terbaru itu juga menunjukkan proses syuting adegan action. Para superhero baru di Marvel Cinematic Universe tersebut akan memiliki kekuatan yang menarik dan unik. 

Nantikan film Eternals yang akan tayang pada 5 November 2021. Film Eternals juga mendapatkan dukungan dari Mark Ruffalo, pemeran Hulk di Marvel Cinematic Universe. 

Baca Juga: Angelina Jolie hingga Richard Madden tunjukkan kekuatan Eternals di video baru

Aktor Mark Ruffalo melalui Twitter tampak antusias menantikan gabungan kreativitas sutradara hebat Chloe Zhao dengan karakter baru Eternals yang diproduksi Marvel Studios. 

Film Eternals menceritakan Eternals, para alien yang datang ke bumi ribuan tahun lalu untuk melindungi manusia dari Deviants. Eternals selama ini hidup bersembunyi di antara manusia.

Selanjutnya: Gabung drakor terbaru Jirisan, ini kata Joo Ji Hoon yang reuni dengan penulis Kingdom

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru