Film-film Indonesia yang seru siap tayang di Netflix bulan Mei, apa saja?

Minggu, 23 Mei 2021 | 08:00 WIB   Penulis: Mega Putri
Film-film Indonesia yang seru siap tayang di Netflix bulan Mei, apa saja?


FILM. - Banyak film Indonesia yang tayang di Netflix pada Mei 2021. Bulan Mei akan dipenuhi dengan film-film Indonesia bergenre romantis hingga komedi. Ada film Love is Cinta dengan cerita dan original soundtrack yang berkesan. 

Selain itu, Netflix telah menayangkan film-film Get Married yang seru. Nah, inilah film-film Indonesia terbaru di Netflix bulan Mei yang cocok menjadi pilihan tontonan di waktu luang Anda. 

Film-film Indonesia yang terbaru ini juga bisa menjadi rekomendasi tontonan untuk mengisi waktu libur Lebaran. Simak sekilas cerita dalam film-film Indonesia yang romantis hingga penuh komedi tersebut.

Baca Juga: Sebastian Stan ternyata sempat cedera, saat syuting The Falcon and The Winter Soldier

Youtubers

Film Indonesia tahun 2015 tersebut disutradarai oleh Kemal Palevi dan Jovial da Lopez. Youtubers menceritakan Andovi yang mengunggah video lucu tentang saudaranya. 

Andovi melakukan ini demi membuktikan cinta saudaranya pada Alexandra hingga mereka populer di media sosial. Film Youtubers akan tayang mulai 12 Mei 2021 di Netflix. 

Bajaj Bajuri The Movie

Bajaj Bajuri The Movie yang dirilis tahun 2014 cocok untuk rekomendasi tontonan ringan di akhir pekan. Film arahan sutradara Fajar Nugros tersebut  mengisahkan Bajuri yang mendapat warisan dari ayahnya. 

Di sisi lain, Bajuri mendapatkan banyak konflik baru yang berkaitan dengan keluarga hingga polisi. Film yang dibintangi Ricky Harun ini tayang mulai 12 Mei di Netflix. 

Baca Juga: Aktris Captain Marvel cover lagu On The Ground dari Rose BLACKPINK, tonton videonya

Editor: Mega Putri

Terbaru