Film Hollywood baru, Helena Bonham Carter dipasangkan dengan Pierce Brosnan di romcom

Rabu, 04 November 2020 | 16:08 WIB Sumber: Deadline
Film Hollywood baru, Helena Bonham Carter dipasangkan dengan Pierce Brosnan di romcom

Helena Bonham Carter dan Pierce Brosnan akan membintangi film Hollywood terbaru genre komedi romantis.


FILM - Helena Bonham Carter dan Pierce Brosnan akan bertemu di film Hollywood terbaru. Mereka akan menjadi dua pemeran utama di film Hollywood berjudul Not Bloody Likely

Film Hollywood ini akan menampilkan cerita dengan genre komedi romantis. Menurut Deadline, film ini akan mengangkat cerita nyata dari Pygmalion produksi West End tahun 1914. 

Bertemunya Helena Bonham Carter dan Pierce Brosnan sebagai dua bintang senior yang populer tentu menarik perhatian publik. Apalagi mereka dipasangkan dalam genre yang menarik. 

Peran di film Hollywood terbaru

Menurut Deadline, aktor Pierce Brosnan berperan sebagai pengarang drama sandiwara bernama George Bernard Shaw. Dia ingin mengajak Mrs Pat Campbell (Helena Bonham Carter). 

Shaw ingin Pat Campbell memerankan karakter Eliza Doolitle. Usaha Shaw untuk mengajak Campbell mungkin menjadi kesempatannya untuk menumbuhkan kembali kisah cinta mereka. 

"Ini adalah film yang tepat yang dibutuhkan dunia saat ini," kata produser, seperti dikutip di Deadline. "Cerita yang terasa bagus yang akan membuat Anda tertawa dan menangis untuk alasan yang tepat," imbuhnya. 

Baca Juga: Henry Cavill pemeran Superman tampil sebagai penangkap ikan di foto baru Zack Snyder

Pierce Brosnan dalam film The Love Punch karya sutradara Joel Hopkins.

Film Hollywood terbaru ini disutradarai dan ditulis naskahnya oleh Joel Hopkins. Sebelumnya, Joel dan Pierce Brosnan bekerjasama di film komedi The Love Punch (2013). 

Helena Bonham Carter maupun Pierce Brosnan sudah membuktikan akting mereka di berbagai proyek akting populer. Nantikan seperti apa chemistry akting mereka di film Hollywood terbaru ini. 

Selanjutnya: Film Netflix terbaru Park Shin Hye setelah Alive, ini cerita & jadwal tayang The Call

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru