Film

Film Korea terbaru Confession, So Ji Sub dituduh jadi pembunuh di trailer pertama

Kamis, 22 Oktober 2020 | 04:09 WIB   Penulis: Mega Putri
Film Korea terbaru Confession, So Ji Sub dituduh jadi pembunuh di trailer pertama

Film Korea terbaru Confession yang mempertemukan aktor So Ji Sub dan Nana. 

KONTAN.CO.ID - So Ji Sub menjadi pemeran utama dalam film Korea terbaru berjudul Confession. Film Korea ini mempertemukan So Ji Sub dengan Nana dan Kim Yoon Jin. 

Film Korea terbaru itu akan memberikan cerita yang berat tentang sebuah kasus pembunuhan. Trailer pertama yang dirilis ditampilkan dengan nuansa yang gelap dan menegangkan. 

So Ji Sub memerankan Yoo Min, seorang presiden dari perusahaan IT yang sukses. Di trailer pertama film Confession, karakter ini tiba-tiba dituduh melakukan pembunuhan.

Film Korea terbaru So Ji Sub

Karakter yang diperankan So Ji Sub ini dituduh sebagai tersangka utama kasus pembunuhan. Di trailer film Korea terbaru tersebut, karakter Yoo Min terlihat bingung dengan tuduhan yang ditujukan padanya. 

Baca Juga: Film Korea terbaru, kesan Irene Red Velvet & Shin Seung Ho usai syuting Double Patty

Yoo Min berusaha untuk mengingat-ingat apa yang terjadi di tempat peristiwa pembunuhan. Dia dibantu pengacaranya (Kim Yoo Jin) untuk mengungkap kebenaran di balik kasus pembunuhan itu. 

Di sisi lain, pengacara ini membantu Yoo Min demi motif pribadi untuk mempertahankan julukannya sebagai pengacara yang selalu menang. Mereka akan bertemu seseorang (Nana) yang menunjukkan kebenaran tentang kasusnya. 

Confession, film Korea terbaru So Ji Sub dan Nana dari Lotte Entertainment.

Menariknya, pengacara itu meragukan kesaksikan sang presiden perusahaan IT. Meski semua bukti mengarah padanya, pemimpin perusahaan tersebut tetap merasa tidak bersalah. 

Nantikan Film Korea terbaru So Ji Sub dan Nana. Sayangnya, hingga saat ini tim produksi belum mengumumkan jadwal tayang perdana film Confession

Selanjutnya: Film Korea terbaru Gong Yoo & Park Bo Gum akhirnya rilis poster, ini jadwal tayangnya

Editor: Mega Putri


Terbaru