Film Mariposa tayang di bioskop CGV dan XXi mulai besok, simak dulu sinopsisnya

Rabu, 11 Maret 2020 | 15:22 WIB   Reporter: Tri Sulistiowati
Film Mariposa tayang di bioskop CGV dan XXi mulai besok, simak dulu sinopsisnya

ILUSTRASI. Potongan adegan film Mariposa


FILM - JAKARTA. Film Mariposa siap tayang di bioskop CGV dan XXI mulai besok, Kamis (12/3). Simak sinopsisnya berikut ini agar Anda tidak penasaran. 

Film ini berkisah tentang seorang remaja Sekolah Menengah Atas (SMA) yang mengejar cintanya. Acha tertarik dengan Iqbal, laki-laki pintar namun berhati dingin. 

Baca Juga: Film baru yang akan tayang di CGV dan XXI sepanjang bulan Maret 2020, simak jadwalnya

Acha berniat mendekati Iqbal untuk mewujudkan rasa ketertarikannya. Namun, Amanda, sahabat Acha memintanya untuk mengurungkan niat mendekati Iqbal. 

Amanda khawatir Acha akan sakit hati karena tidak kunjung bisa mendapatkan Iqbal. Seolah mengacuhkan saran temannya, Acha mulai mendekati Iqbal. 

Dia yakin hati Iqbal yang dingin dan sekeras batu bakal luluh. Acha melakukan banyak cara untuk menarik hari Iqbal.

Mariposa merupakan film drama yang dibintangi oleh sejumlah aktris muda berbakat tanah air seperti, Angga Yunanda dan Adhisty Zara. 

Film ini disutradarai oleh Fajart Bustomi. Asal tahu saja, laki-laki berusia 37 tahun ini memulai kariernya pasca lulus kuliah dengan menyutradarai musik video Padi, Krisdayanti, Slank, dan lainnya. 

Baca Juga: Film Bloodshot tayang hari ini di CGV dan XXI: Vin Diesel buru pembunuh sang istri

Dia juga menyutradarai sejumlah film layar lebar seperti Dilan 1990, Dilan 1991, Surat Kecil Untuk Tuhan, dan KuKejar Cinta Ke Negeri Cina. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Tri Sulistiowati

Terbaru