Film

Film Mission: Impossible 7 yang dibintangi Tom Cruise hentikan syuting sementara

Jumat, 04 Juni 2021 | 12:14 WIB   Penulis: Mega Putri
Film Mission: Impossible 7 yang dibintangi Tom Cruise hentikan syuting sementara

Film Mission: Impossible 7 yang dibintangi Tom Cruise hentikan syuting untuk sementara.


KONTAN.CO.ID - Tom Cruise akan kembali sebagai Ethan Hunt dalam Mission: Impossible 7. Tapi, film ini kini menghentikan proses syuting untuk sementara. 

Mission: Impossible 7 menjadi salah satu film populer yang sangat dinanti-nantikan fans. Aktor Tom Cruise siap menampilkan aksi-aksi keren saat menjalankan misinya.

Apalagi, film Mission: Impossible 7 turut dibintangi aktor dan aktris ternama lainnya. Ada Rebecca Ferguson, Vanessa Kirby, Hayley Atwell, Pom Klementief, hingga Simon Pegg.

Mission: Impossible 7

Baca Juga: Netflix rilis teaser terbaru Kingdom: Ashin of the North, ini jadwal tayangnya

Sayangnya, fans harus menunggu lebih lama karena jadwal tayang berulang kali diubah akibat pandemi virus corona. Kini, pihak produksi justru mengumumkan penghentian syuting untuk sementara. 

Proses syuting Mission: Impossible 7

Melansir Deadline, proses syuting film Mission: Impossible 7 untuk sementara ini dihentikan. Seorang anggota di tim produksi ternyata positif terkena virus corona. 

Kabar itu dibenarkan oleh perwakilan Paramount. Mengutip Deadline, Paramount berkata, "Kami untuk sementara menghentikan produksi Mission: Impossible 7 hingga 14 Juni".

MISSION: IMPOSSIBLE - FALLOUT

Paramount menjelaskan, "Ini karena hasil tes virus corona yang positif saat tes secara rutin. Kami mengikuti semua protokol yang aman dan akan terus memantau situasi".

Tampaknya, penghentian syuting itu tidak akan mengubah jadwal tayang Mission: Impossible 7 pada Mei tahun 2022. Film ini disutradarai oleh Christopher McQuarrie. 

Nantikan aksi Tom Cruise dengan misi terbarunya di film Mission: Impossible 7. Cerita tentang Ethan Hunt akan berlanjut ke Mission: Impossible 8 yang tayang sekitar tahun 2023.

Selanjutnya: Film John Wick 4, aktor Donnie Yen gabung Keanu Reeves untuk peran karakter ini

Editor: Mega Putri
Terbaru