Film Nomadland pemenang 3 piala Oscar 2021, tayang hari ini di Disney+ Hotstar

Jumat, 30 April 2021 | 10:21 WIB   Penulis: Mega Putri
Film Nomadland pemenang 3 piala Oscar 2021, tayang hari ini di Disney+ Hotstar

Film Nomadland pemenang 3 piala Oscar 2021 tayang mulai 30 April di Disney+ Hotstar.


FILM - Nomadland mengantongi banyak piala di acara penghargaan Academy Awards atau Oscar ke-93. Film ini tayang mulai 30 April di Disney+ Hotstar. 

Nomadland merupakan film karya sutradara Chloe Zhao yang dirilis tahun 2020. Film Nomadland menampilkan akting dari Frances McDormand, Gay DeForest hingga Linda May. 

Nomadland bercerita tentang seorang wanita yang kehilangan banyak hal di hidupnya. Dia melakukan perjalanan jauh untuk hidup berpindah-pindah dari satu tempat ke tempat lain. 

Nomadland raih 3 piala Oscar 2021

Film Nomadland memenangkan kategori Best Picture di Oscar 2021. Bintang utama Nomadland yaitu Frances McDormand meraih piala Best Actress in Leading Role di Oscar 2021. 

Tidak hanya itu, Chloe Zhao sutradara film Nomadland mendapatkan penghargaan sebagai Best Directing di ajang penghargaan Oscar ke-93 tersebut. Film Nomadland mendapatkan banyak pujian. 

Penasaran seperti apa kerennya film yang mendapatkan penghargaan kategori-kategori bergengsi tersebut di Oscar 2021? Saksikan Nomadland yang mulai tayang di Disney+ Hotstar. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by The Academy (@theacademy)

 

Sementara itu, sutradara Chloe Zhao sudah memiliki proyek film yang keren setelah Nomadland. Chloe Zhao dipercaya menyutradarai film Eternals produksi Marvel Studios. 

Film Eternals akan mengenalkan banyak karakter baru di Marvel Cinematic Universe. Eternals juga menjadi salah satu film terbaru Marvel yang paling dinantikan tahun 2021. 

Selanjutnya: Tonton film-film pemenang Oscar 2021 secara online, Nomadland tayang April di Disney+

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru