Film Pengkhianatan G30S/PKI sebentar lagi tayang di MNC TV dan TV One

Rabu, 29 September 2021 | 19:05 WIB   Penulis: Mega Putri
Film Pengkhianatan G30S/PKI sebentar lagi tayang di MNC TV dan TV One


Film - Jakarta. Siap-siap nonton film Pengkhianatan G30S/PKI. Film Pengkhiatan G30S/PKI segera tayang di MNC TV dan TV One.

Film Pengkhianatan G30S/PKI adalah firm tentang peristiwa sejarah yang menuai perdebatan jelang akhir September.  Film Pengkhianatan G30S/PKI menceritakan sejarah kekejaman PKI terhadap 7 pahlawan Revolusi Indonesia. Film Pengkhianatan G30S/PKI merupakan film yang penuh dengan kepentingan penguasa pada zamannya.

Film Pengkhianatan G30S/PKI sempat menjadi film yang wajib ditonton oleh masyarakat Indonesia pada masanya. Kini, kewajiban menonton film tersebut telah dihapuskan. 

Jadwal tayang film Pengkhianatan G30S/PKI

Meski begitu, film Pengkhianatan G30S/PKI akan disiarkan kembali menjelang akhir bulan September. MNC TV melalui Instagram mengumumkan, film Pengkhianatan G30S/PKI akan tayang Rabu (29/9) pukul 19.30 WIB. 

Film Pengkhianatan G30S/PKI juga akan ditayangkan melalui aplikasi RCTI+. Selain itu, TV One juga merilis jadwal tayang film Pengkhianatan G30S/PKI yakni Kamis (30/9) pukul 21.00 WIB. 

Baca Juga: Drakor Squid Game di Netflix akan berlanjut ke season 2? Begini tanggapan sutradara

Film Pengkhianatan G30S/PKI disutradarai oleh Arifin C. Noer. Film Pengkhianatan G30S/PKI ini selalu ramai diberbincangkan menjelang tanggal 30 September di setiap tahunnya. 

Film Pengkhianatan G30S/PKI mendapatkan rating 5,9/10 dari 209 member di situs IMDb. Melansir IMDb, film Indonesia ini dibintangi Bram Adrianto, Ade Irawan, Dani Marsuni hingga Didin Sadikin.

Selanjutnya: 3 Film terbaru di Netflix rilis teaser, nantikan Red Notice yang tayang November

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru